Satlantas Gelar Monitoring Pasca kenaikan BBM di SPBU Kurungan Nyawa

 Editor: M.Ismail 
Kasat Lantas Polres Pesawaran AKP Martoyo bersama personil melakukan monitoring di SPBU Kurungan Nyawa

Pesawaran (HO) – Satuan lalu lintas (Polres) Pesawaran Polda Lampung melakukan Monitoring antisipasi pasca pengumuman kenaikan Bahan Bakar Minyak (BBM) di SPBU Kurungan Nyawa Kecamatan Gedongtataan.

Kasat Lantas Polres Pesawaran AKP Martoyo, S.I.P, M.H. mewakili Kapolres AKBP Pratomo Widodo, S.Ik., M.Si (Han), mengatakan dalam rangka mengantisipasi untuk menjaga situasi kamtibmas dan keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas (kamseltibcarlantas) di jalan lintas barat (jalinbar) satlantas Polres Pesawaran melakukan monitoring di Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) di wilayah hukumnya.

Baca Juga:  KPU Pesawaran Gelar CAT Ratusan PPK

“Kegiatan yang dilaksanakan pada hari ini, melaksanakan pengaturan lalu lintas, serta monitoring arus lalu lintas antisipasi pasca pengumuman kenaikan BBM di SPBU Kurungan Nyawa,” terangnya kepada Handalonline.com Sabtu (3/9/2022).

Kemudian lanjut AKP Martoyo melakukan kegiatan pengaturan lalu lintas agar pengguna jalan tetap memperhatikan protokol kesehatan.

“Tujuan nya untuk menjaga situasi kamtibmas dan kamseltibcarlantas di jalinbar aman lancar dan terkendali,” katanya.

Baca Juga:  Proyek Siluman Dinas PU, Diduga Langgar Kepres, Berkeliaran di Lampung Tengah

“Untuk personil pelaksananya adalah, selain saya sendiri ada juga Ipda Samsul Ridwan, Aiptu Caca dan Briptu Ivan Zen,” sebutnya. (Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here