Meriahkan HUT Pesawaran Ke-15, Dua Kecamatan di Pesisir Gelar Turnamen Bola Volly

 Editor: M.Ismail 

Pesawaran (HO) – Dalam rangka memeriahkan hari jadi Kabupaten Pesawaran Bumi Sejuta Pesona yang Ke-15, Kecamatan Padang Cermin dan Way Ratai Gelar Turnamen Bola Volly Putri yang di helad di lapangan Desa Trimulyo dusun 3 Kecamatan Padang Cermin.

Kepala Desa Trimulyo Tasman SE, mengatakan Kegiatan turnamen bola volly untuk 2 kecamatan yaitu Padang Cermin dan Way Ratai di gelar di Pekon Trimulyo di ikuti oleh sebanyak 8 tim perwakilan dari 2 kecamatan masing-masing.

“Dari 8 tim yang mengikuti kegiatan
Turnamen bola volly putri Juara 1 tim sembada dari Desa Ceringin Asri Kecamatan Way Ratai sementara juara ke- 2 PSI dari Desa Pesawaran Indah Kecamatan Way Ratai dan untuk Juara 3 Amfibi dari Desa Kalirejo Kecamatan Way Ratai Sementara Juara 4 Tim Revo dari Desa Banjaran Kecamatan Padang Cermin,” kata Kades Tasman SE kepada Media Handalonline.com Minggu (24/7/2822).

Baca Juga:  Proyek Siluman Dinas PU, Diduga Langgar Kepres, Berkeliaran di Lampung Tengah

Kades melanjutkan rangkaian acara ini di laksanakan bertujuan untuk memeriahkan semarak Kabupaten Pesawaran dimulai dari Pukul 7 pagi sampai Pukul 7 malam, sebelumnya pertandingan Bola Volly acara dibuka dengan senam masal Lampung berjaya.

“Harapan saya kedepannya untuk pihak-pihak terkait dengan adanya pertandingan olah raga Bola Volly Putri yang di suguhkan untuk meningkatkan potensi Pesawaran khususnya olah raga bola volly di wilayah kita khususnya di wilayah pesisir, karena di wilayah kita potensinya sangat besar namun butuh pembinaan,” jelasnya.

Baca Juga:  Cegah Korupsi, KPK Pantau Investasi Telkomsel ke GOTO

Dalam kegiatan ini dihadiri oleh seluruh kepala desa dari dua kecamatan masing-masing dan dihadiri oleh DPRD Provinsi Hanifa, SE dan dibuka oleh Camat Padang Cermin dan diwakilkan oleh Sekcam Eko Noviyan, kemudian dari Dinas pertanian Kabupaten Pesawaran. (Indra Jaya)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here