Kades Gunungrejo Harapkan BLT-DD Ringankan Ekonomi 148 KPM

 Editor: M.Ismail 

Pesawaran (HO) – Sebanyak 148 Keluarga Penerima Manfaat (KPM), masyarakat Desa Gunungrejo Kecamatan Way Ratai, Kabupaten Pesawaran menerima Pembagian Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) Tahap 1, II dan III di Tahun 2022 Triwulan 2 di balai desa setempat Rabu, (20/7/2022).

Subagiyo selaku Kepala Desa Gunungrejo menerangkan Bantuan Langsung tunai BLT sebanyak 148 KPM Keluarga penerima manfaat sebesar Rp. 900 Ribu dari 9 Dusun yang mana dana tersebut bersumber dari 40℅ Dana Desa yang dialokasikan pada bantuan langsung tunai ini, diharapkan dapat bermanfaat dan meringankan beban perekonomian masyarakat, khususnya pada saat Pandemi COVID-19.

Baca Juga:  Tekan Kejahatan, Polsek Jati Agung Bersama TNI Gelar Patroli Gabungan

“Harapan saya kepada masyarakat yang mendapat kan bantuan BLT DD dengan bantuan ini karena tujuan pemerintah untuk membantu perekonomian dan dapat dipergunakan sebaik mungkin,” kata kades Subagiyo kepada Media Handalonline.com Rabu (20/7/2022).

Salah satu keluarga penerima Manfaat menyampaikan terima kasih banyak kepada Pemerintah Desa Gunungrejo yang telah memberikan bantuan BLT ini.

Baca Juga:  Sulam Jelujur Mendunia, Sukses di Amerika Kini Tampil di Dubai

“Bantuan ini sangat berguna bagi saya, dan keluarga bantuan ini bisa saya belikan sembako kebutuhan dapur dan saya sangat berterima kasih kepada Pemerintah Pusat maupun Pemerintah Desa yang sudah memberikan batuan,” ujarnya.

Dalam Pantuan Handalonline.com kegiatan ini juga di hadiri seluruh perangkat Desa Gunungrejo dan juga terlihat hadir Bhabinkamtibmas Aipda Riswan dan Babinsa Serka Sudomo dan tetap menerapkan protokol kesehatan. (Indra Jaya)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here