HUT IKWI Pesawaran Banjir Order, Jadi Berkah Pengrajin Karangan Bunga

 Editor: M.Ismail 

Pesawaran (HO) – Gelaran Hari Ulang Tahun (HUT) Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia (IKWI) Kabupaten Pesawaran Provinsi Lampung yang Ke-61 tahun 2022, ditaburi berbagai hiasan ucapan karangan bunga sehingga menjadi berkah bagi pengrajin karangan bunga di kabupaten setempat.

Terlihat, ratusan ucapan selamat terpampang di Bundaran Tugu Pengantin, dari berbagai partisipan dan mitra jajaran, baik unsur pemerintahan, partai politik, perusahaan, institusi POLRI, TNI, aparatur desa, sekolah, dan lainnya.

“Ya Pak Alhamdulillah, dengan adanya HUT IKWI sangat banyak menerima pesanan karangan bunga,” ungkap Farizal pemilik pengrajin karangan bunga Gita Florist,kepada Media Handalonline.com, Kamis (30/6/2022).

Dikatakan nya, pesanan karangan bunga tersebut selain dari Dinas, TNI Polri, banyak juga mitra-mitra dari PWI Pesawaran.

“Sempat keteteran, namun kami tetap menampung pesanan-pesanan konsumen yang pesan karangan bunga,” ujar Farizal yang juga ketua Paguyuban Sanggar P
Florist Kabupaten Pesawaran.

Baca Juga:  Anggota DPRD Bersama Dinas PUPR Tinjau Lokasi Jembatan Tempat Mobil Terhanyut
Ismail Ketua PWI Kabupaten Pesawaran

Ketua PWI Pesawaran Ismail mengatakan. dirinya selaku pribadi dan atas nama Organisasi PWI Pesawaran sangat merasa bersyukur dan mengucapkan terimakasih serta apresiasi setinggi-tingginya kepada seluruh elemen, kerabat, serta mitra PWI Pesawaran khususnya PWI Provinsi Lampung dan seluruh Indonesia yang telah berpartisipasi dalam mensukseskan digelarnya HUT IKWI Ke-61 tahun 2022 Provinsi Lampung.

“Alhamdulillah, kami PWI Pesawaran sangat berterima kasih atas semua dukungan dalam mensukseskan kegiatan HUT IKWI Ke-61 provinsi Lampung tahun 2022,” kata Ketua PWI Pesawaran, Ismail.

“Kalau kita lihat dengan banyaknya ucapan selamat yang diberikan melalui karangan bunga, yang pasti kami mengapresiasi.karena ini menunjukkan bahwa PWI itu besar dan yang jelas menjadi sebuah kebanggaan bersama. untuk itu, ini akan menjadi catatan bahwasanya hubungan sinergitas antara PWI dan seluruh lapisan masih melekat baik sebagai wadah organisasi Pers yang dikenal sebagai kontrol sosial ditengah masyarakat dan pemerintahan,” lanjut Ismail.

Baca Juga:  Tingkatkan Kesejahteraan Masyarakat, Desa Hanau Berak Bagikan 42 Karung Bibit Padi Unggul

Ismail mengatakan, hubungan baik yang selama ini terjalin antara PWI dan semua mitra, tentunya sebagai organisasi pers tertua dan profesional, PWI akan terus memberikan kontribusi yang terbaik dalam menjalankan tugas sesuai fungsinya kepada jajaran pemerintahan dengan menyajikan informasi yang bersifat membangun dan bersinergi demi kebutuhan publik.

“Saya berharap PWI Pesawaran bisa terus meningkatkan kualitasnya sebagai corong informasi kemajuan dan kontrol sosial yang beretika, bukan hanya sekedar mengejar Trafik dan malah meninggalkan kode etik juga prinsip jurnalistik,” ujar nya.

“Dan besok pada hari Sabtu 2 Juli, IKWI akan menyalurkan bantuan untuk anak-anak yang potensi stunting dan ibu-ibu kader yang ada di beberapa desa yang ada di Kabupaten Pesawaran, untuk simbolisnya di Desa Kertasana Kecamatan Kedondong,” pungkasnya. (Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here