SDN 2 Marga Punduh Ajukan Sertipikat, BPN Pesawaran Lakukan Pengukuran

 Editor: M.Ismail 

Pesawaran (HO) – Petugas Badan Pertanahan Nasional (BPN) Kabupaten Pesawaran melakukan pengukuran tanah di SDN 2 Marga Punduh Kecamatan Marga Punduh.

Kepala SDN 2 Marga Punduh Syahrudi, S.Pd, membenarkan hari ini kedatangan tamu sekitar jam 11.30 dari Tim Badan Pengelolaan Keuangan Aset Daerah (BPKAD) dan BPN dalam rangka melakukan pengukuran tanah.

“Alhamdulillah pengukuran ini berjalan dengan lancar dengan batas-batas yang sudah ada titik-titik nya dan kedepan nya Insya Allah dan sekolah ini akan lebih baik lagi, di sini saya baru menjabat beberapa bulan menjadi  Kepsek SDN 2 Marga Punduh,” terangnya kepada Handalonline.com, Selasa (14/6/2022).

Baca Juga:  Dendi Ramadhona Boyong Produk Unggulan UMKM, Ramaikan Expo BBKTN Jateng
Kepala SDN 2 Marga Punduh Syahrudi, S.Pd

Dia melanjutkan SDN 2 Marga Punduh berupaya sebaik mungkin untuk menjadi sekolah favorit sehingga menjadi pilihan masyarakat.

“Guru- guru kami di SDN 2 Marga Punduh berharap banyak kepada saya sebagai Kepsek untuk bisa membawa sekolah ini lebih baik lagi dari sebelum,” ucapnya.

“Kemudian dari pihak komite serta masyarakat dan orang tua siswa karena kita memang dulu sekolah di sini dan sekolah kita juga kampung kita dan ini saya akan mengupayakan semaksimal mungkin dan semampu saya untuk menjadikan sekolah SDN 2 Marga Punduh lebih baik lagi terutama untuk penyiapan sarana dan prasarana nya karena target kita kedepan kita ingin mendapatkan dan mempunyai Laboratorium komputer karena Sekolah kita ini belum ada,” timpalnya.

Baca Juga:  Lapor Pak, Kami Terima Beras Menir, BPNT Dikelola Oknum Pemdes Tanjung Sari

Diketahui dalam pengukuran tanah tersebut di dampingi juga dari Korwilcam Bapak Supria. (Indra Jaya)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here