Zulkifli Anwar Apresiasi Silaturahmi Keluarga Besar Muhammadiyah Se-Lamsel

 Editor: M.Ismail 

Lampung Selatan (HO) – Dalam rangka menyambung silaturahmi setelah hari besar Islam Idhul Fitri, keluarga besar Muhammadiyah dan Aisyiyah se-Lampung Selatan mengadakan Halal bihalal.

Silaturahmi dan halal bihalal tersebut dihadiri langsung oleh Anggota DPR-MPR RI Zulkifli Anwar dan seluruh tokoh serta element organisasi Muhammadiyah dan Aisyiyah se-Kabupaten Lampung Selatan.

Dalam sambutannya, Anggota DPR-MPR RI Zulkifli Anwar mengatakan, halal bi halal adalah kegiatan silaturahmi di mana diisi dengan saling maaf memaafkan.

Baca Juga:  Lapor Pak, Kami Terima Beras Menir, BPNT Dikelola Oknum Pemdes Tanjung Sari

“Makna halal bi halal yaitu silaturahmi dan saling memaafkan yang merupakan risalah islam, dan makna halal bi halal ini tidak terbatas hanya pada saat idul fitri saja,” kata Zulkifli, di Kecamatan Kalianda Kabupaten Lampung Selatan, Sabtu (28/5/2022).

Dirinya sangat mengapresiasi kegiatan silaturahmi dan halal bihalal yang dilaksanakan hari ini, karena dengan kegiatan tersebut dapat terus menyambung tali silaturahmi dan kekeluargaan.

Baca Juga:  Kajati Lampung Resmikan Rumah Restorative Justice dan Badan Rehabilitasi Narkotika Adhyaksa Lamtim

“Semoga kegiatan ini dapat terus berjalan, sehingga hubungan kekeluargaan dapat terus terjaga,” ujar dia.

“Mari terus kita jaga, rawat dan pelihara silaturahmi yang selama ini terjalin, karena banyak hikmah yang didapat dari silaturahmi yang terjaga,” pungkasnya. (Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here