Serda Marinir Solihin Berhasil Raih Perunggu Ajang Belitung Triathlon 2022

 Editor: M.Ismail 

Lampung (HO) – Yonif 9 Marinir. Atlit Triathlon Senior kebanggaan Brigif 4 Marinir/BS juga tampil membanggakan pada Belitung Triathlon 2022 Class Olympic Distance yang dilaksanakan di Tanjung Pantai Biha, Belitung, Sabtu. (28/5/2022).

Atlit yang dibesarkan di Satuan Beruang Hitam Yonif 9 Marinir ini, perlu diketahui selain latihan Mandiri, dan hobi Cabang olah raga Triathlon sudah mendarah daging dalam jiwa Serda Marinir Solihin, tak heran berbagai event yang dilaluinya selalu memuaskan hasil yang membanggakan untuk Satuan.

Baca Juga:  HUT IKWI Pesawaran Banjir Order, Jadi Berkah Pengrajin Karangan Bunga

Setelah melalui perjuangan yang melelahkan dengan penuh semangat, akhirnya Prajurit Brigif 4 Marinir/BS berhasil menorehkan prestasi yaitu Serda Marinir Solihin berhasil mendapatkan juara 3 kategori Age 40-44, Class Olympic Distance sebagai juara 3 dengan menempuh renang sejauh 1,5 km, bersepeda 40 km, dan lari 10 km dengan catatan waktu 2 jam 48 menit 40 detik.

Komandan Batalyon Infanteri 9 Marinir Letkol Mar Bondan Wahyu mengatakan turut bangga akan prestasi yang diraih oleh Atlit Beruang Hitam. Umur Boleh diatas kepala empat, akan tetapi semangat tanding, dan semangat juang tidak boleh kalah dengan kawula muda.

Baca Juga:  Peletakan Batu Pertama PA, Bupati Pesawaran: Wujud Nyata Pelayanan Pencari Keadilan

“Pembinaan personil akan selalu di tingkatkan guna menciptakan pembangunan SDM TNI AL khusunya bagi prajurit Korps Marinir sebagai wujud perintah perioritas utama Kepala Staf TNI Angkatan Laut,” terangnya. (Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here