Sebanyak 8 WBP Di Lampung Terima Remisi Hari Raya Waisak Tahun 2022

 Editor: M.Ismail 

Lampung (HO) – Sebanyak 8 Warga Binaan Pemasyarakatan dari Lembaga Pemasyarakatan dan rumah tahanan yang ada di Provinsi Lampung mendapatkan Remisi Hari Raya Waisak tahun 2022.

“Ya ada sebanyak 8 Narapidana yang mendapatkan remisi Hari Raya Waisak untuk di tahun 2022 ini,” terang Kepala Kanwil Kemenkumham Lampung Edi Kurniadi yang disampaikan oleh Kepala Divisi, Farid Junaedi, Sabtu (14/5/2022).

Kepala Divisi Menkumham Provinsi Lampung, Farid Junaedi

 

Kepala Divisi, Farid Junaedi menyebutkan Lembaga Pemasyarakatan dan Rumah Tahanan se-Lampung di usulkan Surat Keputusan (SK) yang terbit yaitu Lapas Kelas 1 Bandar Lampung ada 2 orang, Lapas Kelas II A Kota Bumi Kosong, Lapas Kelas II A Kalianda 1 orang, Lapas Kelas II A Metro 1 orang, Lapas Narkotika Kelas II A Bandar Lampung 2 orang, Lapas Perempuan Kelas II A Bandar Lampung I orang.

Baca Juga:  Hindari Berita Hoax, Bawaslu Pesawaran Gelar Fasilitasi Pengawasan Tahapan Pemilu 2024

Kemudian lanjutnya, Lapas Kelas II B Kota Agung kosong, Lapas Kelas II B Way Kanan Kosong, LPKA Bandar Lampung Kosong, Lapas Kelas II B Gunung Sugih 1 orang, Rutan Kelas I Bandar Lampung Kosong, Rutan Kelas II B Kota Agung Kosong, Rutan Kelas II B Sukadana kosong, Rutan Kelas II B Menggala kosong, Rutan Kelas II B Krui Kosong dan Rutan Kelas II B Kota Bumi juga kosong.

Baca Juga:  Berdayakan WBP, Lapas Perempuan Kelas IIA Balam Bersinergi PT Bukit Asam Tbk Tarahan

“Jadi dari 16 Lapas, LPKA dan Rutan total hanya 8 orang warga binaan yang mendapatkan remisi, namun tidak ada yang langsung bebas,” ucapnya. (Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here