Kelompok Milenial Sanjung Moeldoko Bagi-bagi Beras Untuk Disabilitas

 Editor: M.Ismail 

Jakarta (HO) – Jenderal TNI (Purn) Moeldoko meluncurkan program gerakan peduli sosial bertajuk “Segelas Beras Untuk Disabilitas” yang akan dilakukan di seluruh jaringan Himpunan Kerukunan Tani Indonesia (HKTI) yang ada di Indonesia.

Atas hal tersebut, Rasyid selaku Koordinator Bidang Pertanian dan Perkebunan, Penggerak Milenial Indonesia (PMI) menilai bahwa dalam situasi pandemi ini langkah Moeldoko adalah tepat.

Baca Juga:  Sempat Kabur, Pelaku Kejahatan Diserahkan Keluarga, Diapresiasi Kapolda Lampung

“Masyarakat yang lemah dan membutuhkan bantuan ekonomi di masa pandemi ini sangat terbantu dengan program Moeldoko,” ujar Rasyid saat memberikan keterangan pada, Rabu (9/3/2022).

Rasyid menilai bahwa target program Moeldoko diarahkan kepada para disabilitas sebagai wujud kepedulian HKTI kepada masyarakat.

“Program yang diinisiatori oleh Moeldoko ini diarahkan kepada para disabilitas yang sangat membutuhkan bantuan,” tambahnya.

Baca Juga:  Cegah Korupsi, KPK Pantau Investasi Telkomsel ke GOTO

Menurut catatan Rasyid, gerakan kemanusiaan nasional Segelas Beras Untuk Disabilitas ini sekaligus akan memberikan bukti nyata kehadiran HKTI.

“Ini wujud konkret dari adanya HKTI yang memiliki program-program bermanfaat untuk masyarakat khususnya bagi yang sangat membutuhkan bantuan seperti kaum disabilitas,” pungkasnya. (Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here