Jumat, Maret 29, 2024

Masyarakat Desa Sukabanjar Kembali Gelar Vaksin Merk Astrazeneca Dosis l Tahap 4

Pesawaran (HO) – Guna mendukung pemerintah sebagai upaya percepatan penanganan Covid–19, Desa Sukabanjar, Kecamatan Gedongtataan, Kabupaten Pesawaran menggandeng UPT Puskesmas Bernung melaksanakan giat vaksinasi di balai desa setempat, Kamis (25/11/2021).

PJ Kepala Desa Suka Banjar Adhitya Desilima putra mengatakan pihaknya menggelar vaksinasi AstraZeneca dosis 1 tahap 4.

“Hari ini kita ada kegiatan vaksin dosis satu Tahap empat merek Aztrazeneca, Alhamdulilah kegiatan vaksin ini berjalan lancar dan masyarakat yang datang pun hanya sekitar kurang lebih empat puluh lima orang karena masyarakat lain rata-rata sudah melakukan vaksinasi di tahap 1-3,” jelasnya disela acara vaksinasi.

Baca Juga:  Masyarakat Geram, Sebut Pesawaran Tanpa Pembangunan, Muaddin Yusuf: Mereka Buta

Adhitya Desilima putra mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh elemen yang membantu kegiatan vaksinasi.

“Mewakili masyarakat saya menyampaikan rasa terima kasih kepada pemerintah Kabupaten Pesawaran dalam hal ini Dinas Kesehatan Kabupaten Pesawaran dan UPT puskesemas Bernung yang sudah membantu kami menggelar vaksinasi,” kata dia.

Dirinya berharap dengan adanya kembali bantuan vaksin warga masyarakat desa suka banjar terhindar dari dari penularan virus covid 19 kemudian bisa beraktivitas berpergian atau bekerja di luar kota karana sudah di vaksin.

Baca Juga:  Dendi Ramadhona Berikan Bantuan Kepada Masyarakat Kecamatan Tegineneng dan Negeri Katon

“Alhamdulillah kegiatan lancar dan dalam kegiatan ini tetap menerapkan APD sesuai dengan protokol kesehatan begitu juga dengan masyarakat tetap menetapakan prokes dengan menggunakan masker dan menjaga jarak,” lanjutnya.

Pantuan Handalonline.com di lapangan, turut hadir Perangkat Desa suka banjar Babinkamtibmas Bripka Desril Hamid, Babinsa Sertu Rusdi Harif, Bidan Desa kemudian Nakes Dari Puskemas Bernung. (Indra jaya)

Berita Populer

Indomaret-Alfamart Langgar Aturan, Sat-Pol PP Tutup Tempat Usaha

Pesawaran (HO) - Pasca diterbitkannya surat peringatan dari Dinas Penanaman Modal Dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PMPTSP) Kabupaten Pesawaran Provinsi Lampung kepada pelaku usaha...
error: Content is protected !!