Sebanyak 460 WBP, Rutan Kelas I Bandar Lampung Segera di Vaksin Tahap Dua

 Editor: M.Ismail 

Bandar Lampung (HO) – Guna Mencegah Penyebaran Virus Corona Covid-19, Sebanyak 460 Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) Rumah Tahanan Negara Kelas 1 Bandar Lampung Provinsi Lampung akan mengelar Vaksinasi tahap ke dua.

Kepala Kesatuan Pengamanan Rutan (Ka.KPR) Kelas I Bandar Lampung Yudi Hari Yanto, A.md.IP, Sos, M.M, mewakili Karutan Sulardi, Bc, Ip S.H, mengatakan Vaksinasi tahap kedua untuk mencegah penyebaran virus corona Covid-19 khususnya warga binaan Rutan kelas 1 Bandar Lampung.

“Insya allah Vaksinasi tahap kedua untuk warga binaan pemasarakat akan di laksanakan pada tanggal 13 oktober 2021 mendatang,” kata Kepala Kesatuan Pengamanan Rutan Kelas 1 Bandar Lampung Yudi Hari Yanto, A.md.IP, Sos, M.M, saat di temui di ruang kerjanya, selasa (5/10/21).

Baca Juga:  Persiapan 75 Persen, Menteri Dikabarkan Hadir, Ribuan Wisatawan Bakal Banjiri Festival Pahawang Culture

Dirinya menjelaskan Vaksinasi tahap ke- dua yang akan di adakan pada 13 oktober, pihak Rutan bekerja sama dengan Dinas kesehatan Provinsi Lampung.

“Untuk Warga Binaan Pemasarakatan yang akan di Vaksin sebanyak 460 orang, Dan jenis vaksin sendiri Sinovac 460 Dosis,” ucapnya.

Ia juga menambahkan Vaksinasi tahap kedua ini di gelar. Itu semua untuk kekebalan tubuh para Warga Binaan agar semua warga binaan terhindar dari virus Corona Covid-19.

Baca Juga:  Ditjen Dukcapil Kemendagri RI, Lakukan Peletakan Batu Pertama Bangun Masjid di Negeri Sakti

“Saya juga berharap kepada Pemerintah agar menambah dosis Vaksin yang ada di Rumah tahanan Negara kelas 1 Bandar lampung. Kerena ada sebagian warga binaan yang belum menerima vaksin,” ujarnya. (Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here