Kejari Dapat Bantuan Kendaraan Tahanan Dari Bupati Pesawaran

 Editor: M.Ismail 

Pesawaran (HO) – Pemerintah Kabupaten Pesawaran memberikan hibah kendaraan tahanan berupa bus kepada Kejaksaan Negeri setempat sebagai bentuk dukungan sarana dan prasarana penegak hukum di Pesawaran.

Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Pesawaran, Diana Wahyu Widiyanti mengatakan, pihaknya sangat bersyukur dengan adanya pemberian hibah kendaraan tahanan oleh Pemkab Pesawaran.

“Kalau menurut Pak Bupati atau pihak lain, hibah ini tidak seberapa, namun untuk Kejari ini sungguh hibah yang luar biasa, saya berterimakasih karena Kejari telah difasilitasi,” katanya, Selasa (21/09/2021).

Kejari menambahkan, dengan adanya pemberian kendaraan tersebut, artinya Pemkab sangat mendukung kinerja Kejari Pesawaran.

“Selama dua tahun Kejari Pesawaran terbentuk, memang belum ada fasilitas yang memadai, namun Alhamdulillah saat ini sarana dan prasaran kita satu persatu sudah mulai terpenuhi,” katanya.

Baca Juga:  Tingkatkan Layanan, Puskesmas Simpur Bentuk Kelompok Kerja Wash in HCF

Diana mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Pesawaran atas dukungan dengan diberikannya hibah tersebut untuk Kejari setempat.

“Yang jelas ini sudah menjadi tanggung jawab kami, kendaraan hibah ini akan kami gunakan dengan semaksimal mungkin, kemudian kendaraan ini juga bentuk fasilitas negara jadi akan kami pelihara dengan baik,” ungkapnya.

Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona mengatakan, pemberian hibah berupa kendaraan tahanan tersebut merupakan salah satu kewajiban Pemkab setempat dalam memenuhi fasilitas khususnya untuk Kejari Pesawaran.

“Ya Insya allah selain kendaraan ini juga nantinya kedepan kita akan selalu berupaya mendukung untuk memenuhi sarana dan prasarana Kejari guna mempermudah dalam pelayanan dan penegakkan hukum,” katanya.

Baca Juga:  Peringati Hari AIDS Sedunia, Puskesmas Simpur Gelar Pemeriksaan HIV Gratis

Ia menambahkan, hibah ini salah satu bentuk dukungannya kepada Kejari dalam menjalankan tugas pelayanannya terhadap menegakkan hukum di tengah masyarakat khususnya Kabupaten Pesawaran.

“Ya tidak hanya kejari saja, kami juga selalu berupaya untuk memenuhi kebutuhan lembaga lain dalam pelayanan, kalau untuk saat ini bisa dikatakan masih jauh dari kata cukup, namun kami akan selalu berupaya untuk mendukung dan memenuhi segala kebutuhan lembaga yang ada di Pesawaran salah satunya di Kejari ini,” tutupnya. (Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here