Kasi Penkum Kejati Lampung: Tidak Benar Oknum Jaksa Tertangkap Tangan

 Editor: M.Ismail 
Kasipenkum Kejati Lampung Andre W. Setiawan S.H, M.H.

Lampung (HO) – Beredar informasi adanya Oknum Jaksa dari Kejaksaan Tinggi Lampung yang tertangkap tangan terkait Narkoba langsung direspon Kepala Seksi Penerangan Hukum (Kasipenkum) Kejati Lampung Andre W. Setiawan S.H, M.H, dirinya mengatakan jika itu tidak benar.

“Kami bidang Penkum Kajati Lampung mengaplikasikan terkait rumor yang beredar ada informasi adanya Oknum seorang Jaksa yang tertangkap tangan karena membawa narkoba, Jadi kami aplikasikan bahwa tidak ada oknum Jaksa yang ditangkap tangan masalah narkotika,” tegasnya melalui siaran pers, Selasa (21/9/2021).

Baca Juga:  Guna Keselamatan Anggota, Kodim 0421/LS Gelar Apel Pemeriksaan kendaraan

Kasi penkum menjelaskan yang benar adalah ada pemeriksaan saksi terhadap salah satu pegawai kejaksaan tata usaha, yang dimintai keterangannya oleh penyidik Polsek Teluk Betung Selatan (TBS).

“Yang benar pemeriksaan saksi pegawai tata usaha oleh teman-teman penyidik dari polsek TBS kalau tidak salah,” ujarnya.

Jadi lanjutnya, yang bersangkutan diperlukan tanda tangannya di dalam pemeriksaan terkait perkara yang sedang ditangani oleh Polsek TBS.

Baca Juga:  Lapor Pak, Kami Terima Beras Menir, BPNT Dikelola Oknum Pemdes Tanjung Sari

“Untuk saat ini yang kami dapat informasinya adalah yang bersangkutan kapasitasnya sebagai saksi, jadi perlu kami garis bawahi, bahwa tidak benar Oknum Kejaksaan Tinggi Lampung tertangkap tangan pada hari ini terkait narkotika,” tegas nya Kasi Penkum. (Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here