Bupati Tanggamus Kukuhkan 58 Anggota Paskibraka dan Duta Pancasila

 Editor: M.Ismail 

Tanggamus (HO) – Dalam rangka Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih pada Peringatan HUT RI ke 76 di Kabupaten Tanggamus, yang dilaksanakan tanggal 17 Agustus 2021 di Lapangan Pemda Kabupaten Tanggamus. Bupati Tanggamus Hj. Dewi Handajani mengukuhkan Anggota Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Kabupaten Tanggamus Tahun 2020-2021 sekaligus Duta Pancasila Tanggamus, di Halaman Kantor Bupati Tanggamus, Senin (16/8/2021).

Hadir dalam kegiatan tersebut, Dandim 0424 Tanggamus Letkol. Inf. Arman Aris Sallo, Kapolres Tanggamus yang diwakli Kabag Sumda Kompol. I Gusti Ketut Wibawa, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Suyanto, Kadis Pendidikan yang diwakili Kabid PAUD Syafrizal, serta Pelatih dan Pembina Paskibraka Kabupaten Tanggamus.

Baca Juga:  Sukseskan Program PTSL, Kantor Kementerian ATR/BPN Kota Panjang, Gelar Penyuluhan

Prosesi pengukuhan dilakukan terhadap 58 orang anggota Paskibraka, dengan menerapkan protokol kesehatan, seperti mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak.

Bupati Dewi Handajani, dalam amanatnya mengucapkan selamat kepada anggota Paskibraka yang terpilih dan dikukuhkan.

“Saya yakin kepada adik-adik yang terpilih mempunyai keistimewaan sehingga dapat terpilih untuk mengemban tugas yang sangat mulia ini,” katanya.

Baca Juga:  JAM-Pidmil Lakukan Kunjungan, Panglima TNI: Koordinasi Dengan Penyidik Polisi Militer

“Saya selaku Bupati Tanggamus mengucapkan terimakasih kepada pihak sekolah yang sudah memberi sumbangsih dan semoga mereka menjadi teladan bagi siswa siswi lainnya,” pungkas Bupati. (Halimi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here