Songsong HUT Kemerdekaan RI ke-76, Lapas Kelas IIB Way Kanan, Gelar Pertandingan Futsal Antar WBP

 Editor: M.Ismail 

Way Kanan (HO) – Dalam Rangka menyongsong Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia Ke- 76 dan Program Agustus Berkah Kadiv Pemasyarakatan Lampung, Lapas Kelas IIB Way Kanan menggelar kegiatan pertandingan persahabatan olahraga Futsal Antar Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) di Lapangan Mini Soccer lapas setempat, Sabtu (7/8/2021).

Kepala Lapas Kelas IIB Way Kanan, Syarpani mengatakan kegiatan Pertandingan Persahabatan Olahraga Futsal diikuti oleh 4 team, yang terdiri dari perwakilan WBP Blok A, Blok B, Blok C dan Perwakilan pegawai Lapas Kelas IIB Way Kanan.

Baca Juga:  Atlet Sambo Pesawaran Raih Medali Emas Porprov IX Lampung

“Kegiatan ini sesuai dengan inisiasi dan program Kepala Divisi Pemasyarakatan Kanwil Kemenkumham Lampung, Bapak Farid Junaedi dalam rangka Agustus Berkah yang Bertepatan dengan peringatan Ulang tahun kemerdekatan RI Ke-76 di Propinsi Lampung dan khususnya di Lapas Way Kanan,” ungkap Kalapas Syarpani.

Sebelum memulai pertandingan katanya, dilakukan peregangan otot/pemanasan terlebih dahulu. Hal ini dilakukan untuk meminimalisir terjadinya cedera otot saat pertandingan.

“Pertandingan Olahraga Futsal ini, selain dalam rangka menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-76, juga sebagai upaya menambah daya tahan tubuh di masa pandemi COVID 19 saat ini,” ujarnya.

Baca Juga:  Tekan Kejahatan, Polsek Jati Agung Bersama TNI Gelar Patroli Gabungan

Dia juga menghimbau kepada WBP yang menjadi pemain dalam pertandingan futsal tersebut untuk senantiasa mengutamakan sportifitas dalam setiap pertandinganpertandingan.

“Pelaksanaan kegiatan Pertandingan Persahabatan Olahraga Futsal antar WBP di Lapas Kelas IIB Way Kanan tetap mematuhi Protokol Kesehatan Pencegahan Covid 19 dengan pengecekan suhu tubuh pemain sebelum pertandingan dan menjaga jarak penonton pertandingan,” ucapnya. (Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here