Selama 40 Hari Gelar KKN, Sebanyak 20 Mahasiswa UIN Lakukan Perpisahan

 Editor: M.Ismail 

Pesawaran (HO) – Selama 40 hari melakukan Kuliah Kerja Nyata (KKN), Mahasiswa dan Mahasiswi dari Universitas Islam Negeri (UIN) Raden Intan Lampung menggelar perpisahan di Balai Desa Negeri Sakti Kecamatan Gedongtataan Kabupaten Pesawaran.

Aji Hermawan Ketua kegiatan KKN UIN Raden Intan Lampung mengungkapkan rasa terima kasih kepada seluruh masyarakat Desa Negeri Sakti yang telah menerima mereka dengan baik, sehingga kuliah kerja nyata yang di gelar dari tanggal 22 Juni sampai dengan 31 juli dapat berjalan dengan lancar.

“Saya mengucapkan terima kasih banyak kepada masyarakat desa Negeri Sakti, khusus nya kepada bapak kepala desa dan seluruh perangkat nya, yang telah dapat menerima kami dengan baik, sehingga kuliah kerja nyata ini selesai berjalan dengan baik,” katanya.

Baca Juga:  Ciptakan Lingkungan Sehat Kakon Tanjung Agung Bersama Masyarakat Gelar Jumsih

Semoga tambahnya, Desa Negeri Sakti menjadi desa yang lebih maju dan sejahtera.

“Semoga mahasiswa dan mahasiswi kita Ini, kelak bisa menjadi penerus harapan dari para pahlawan kita berguna bagi nusa dan bangsa,” ujarnya.

Sementara itu Kepala Desa Negeri Sakti Gema Sukma Jaya mengatakan dirinya mewakili seluruh masyarakat desa mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh mahasiswa dan mahasiswi UIN Raden Intan Lampung yang telah melakukan KKN di desanya dan telah menyelesaikan dengan baik.

Baca Juga:  Bupati Pesawaran Lantik 4 Kepala Desa, Sobri Hakiki Resmi Jabat Kades Tanjung Agung

“Kedepan jika ada lagi kegiatan KKN yang Akan datang , saya selaku kades dan warga Negeri Sakti siap menerima dan menyambut baik kehadarian Mahasiswa dan mahasiswi yang akan menimba ilmu Di desa kami, dan insya allah Kita akan mempasilitasi sebaik mungkin,” ujarnya.

“Semoga dengan adanya kegiatan KKN ini masyarakat bisa menambah pengetahuan sumber daya manusia,” tambahnya. (Rudy/Indra)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here