Kejari Pesawaran Gelar Sertijab, Tatang : Saya Lanjutkan PR Pak Apriyono dan Butuh Adaptasi

 Editor: M.Ismail 

Pesawaran (HO) – Kejaksaan Negeri (Kejari) Pesawaran menggelar Serah terima jabatan (Sertijab) guna untuk penyegaran dalam struktur organisasi kejaksaan negeri di Aula kejari setempat, Jumat (23/4/2021).

Kegiatan Serah Terima Jabatan Kepala Seksi Pidana Khusus Kejaksaan Negeri Pesawaran yang lama, Apriyono, S.H.,M.H. mendapatkan promosi jabatan menjadi Kepala Seksi Pidana Khusus Kejaksaan Negeri Lampung Timur, sedangkan Kepala Seksi Pidana Khusus Kejari Pesawaran yang baru di isi Tatang Hermawan, S.H., M.H. yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Seksi Intelijen Kejari Tanah Datar.

Plt. Kepala Kejaksaan Negeri Pesawaran Andi Metrawijaya, S.H.,M.H. dalam sambutannya menyampaikan bahwa rotasi jabatan adalah hal yang biasa yang bertujuan penyegaran dalam struktur organisasi Kejaksaan.

Baca Juga:  Kantor Desa Tajur Memprihatinkan, Masyarakat Harapkan Bupati Pesawaran Turun Tangan

“Saya mengucapkan selamat datang kepada pejabat baru yang akan menempati jabatannya, kami berharap agar segera bisa beradaptasi dalam pekerjaan, mutasi, promosi adalah hal biasa dalam sebuah organisasi dalam rangka penyegaran organisasi,” terang Andi Metrawijaya, S.H.,M.H.

Dia pun mengajak kepada seluruh pegawai dan staf Kejaksaan agar selalu kompak dalam melaksanakan tugas.

“Saya berharap bapak Apriyono, S.H.,M.H, yang mendapatkan promosi ke Kejari Lampung Timur bisa lebih sukses lagi, terima kasih atas kinerja dan prestasi yang telah diraih selama bertugas di Pesawaran, tetap bangun komunikasi dan koordinasi,” ucapnya.

Baca Juga:  Sadar Pentingnya Pendidikan, WBP Lapas Perempuan Lampung Ikuti Ujian Sekolah

Sementara itu Kasi Pidsus yang baru Tatang Hermawan, S.H., M.H, mengatakan jabatan baru tersebut menjadi hal baru yang akan dijalankannya. setelah di berikan jabatan sebagai Kasi Pidsus Kejakasaan di Pesawaran, dirinya harus mempelajari banyak hal dan butuh beradaptasi.

“Pastinya saya mau melihat dulu apa saja yang menjadi PR Kasi Pidsus yang lama, jadi ya saya pelajari dulu seperti apa yang jelas saya lakukan kerjasama yang baik,” ujarnya. (Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here