Kamis, Juni 13, 2024

Jelang Hari Raya, SMSI Pesawaran Gelar Baksos

Pesawaran (HO) – Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1442 H, Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kabupaten Pesawaran akan mengadakan bakti sosial (Baksos) pembagian berupa paket sembako untuk masyarakat yang membutuhkan.

Ketua SMSI Kabupaten Pesawaran M. Heri Kodri mengatakan pertengahan bulan suci ramadhan, SMSI Pesawaran akan melakukan pembagian paket sembako bagi masyarakat yang benar-benar membutuhkan di beberapa kecamatan yang ada di Kabupaten Pesawaran.

Baca Juga:  Kejati Sumsel Kembali Tetapkan Satu Tersangka Kasus Korupsi Pengelolaan Jaringan

“Kita akan menggelar SMSI BERBAGI, dengan mengadakan bakti sosial pembagian sembako, pada Minggu 25 April mendatang,” ungkapnya, saat mengadakan buka bersama pengurus, di Sekretariat SMSI, di Desa Bumi Agung Kecamatan Tegineneng, Selasa (20/4/2021) malam.

Dia juga mengucapkan terima kasih kepada donatur atas kemurahan hatinya untuk membantu masyarakat di masa sulit saat ini.

“Jadi mari kita sama-sama mensukseskan kegiatan bakti sosial dengan menyalurkan bantuan sembako yang akan kita gelar Minggu depan,” ajaknya.

Baca Juga:  SDN 6 Teluk Pandan Gelar Pelepasan Dan Perpisahan siswa-siswi kelas VI

Begitu juga dikatakan Anizar selaku Owner Mediainformasinetwork.com, dia berharap kegiatan bakti sosial yang akan digelar dapat berjalan lancar dengan sukses.

“Mudah-mudahan bakti sosial ini bisa bermanfaat bagi penerimanya, dan saya mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan SMSI yang telah menyempatkan hadir pada acara buka bersama,” ujarnya. (Red)

Berita Populer

Jelang Konferkab, Ketua PWI Pesawaran: Jangan Ada Intervensi Anggota

Pesawaran (HO) - Menjelang Konferensi Kabupaten (Konferkab) Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Pesawaran Lampung, yang akan di gelar pada akhir Juni 2024 mendatang, seperti...

Kembangkan E-Katalog Lokal, Pemkab Pesawaran Gelar Sosialisasi Peraturan Pengadaan Barang dan Jasa

Pesawaran (HO) - Pemerintah Kabupaten  Pesawaran Provinsi Lampung  melalui Bagian pengadaan barang dan jasa, menggelar kegiatan Sosialisasi Peraturan Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah (LKPP)...
error: Content is protected !!