Jumat, Juni 14, 2024

Gegara Rem Blong, Fuso Aqua Tabrak Pagar Makam Negeri Sakti

Pesawaran (HO) – Fuso jenis Nissan mengangkut aqua menabrak pagar makam Desa Negeri Sakti Kecamatan Gedong Tataan Kabupaten Pesawaran.

Supir, Hendi (39) menjelaskan kronologi kejadian yang berawal karena kemacetan akibat mobil pecah ban, fuso yang di bawanya tidak dapat menahan rem dan membanting stir ke pinggir jalan guna menghindari korban jiwa.

“Iya gara-gara ada mobil pecah ban terus gak kerem lagi jadi saya buang stir ke kiri, kalau engga begini ya pasti ada korban jiwa, karena tadi lagi macet juga terus jalannya juga turunan,” jelasnya, Kamis (08/04/2021).

Baca Juga:  Pemdes Tajur Salurkan BLT DD Triwulan ll Kepada 20 KPM

Ia menambahkan, Fuso jenis Nissan BE 8755 AA yang mengangkut galon tersebut dari arah Kota Agung menuju ke Bandar Lampung dan sudah menghubungi pihak kantor.

“Kejadiannya jam 11 WIB tadi terus saya langsung hubungi pihak kantor, lalu dari kantor menuju ke lokasi bawa mobil untuk mindahin angkutannya,” jelasnya.

Hendi mengaku, sudah menghubungi kepolisian untuk ditindak lanjuti dan di evakuasi.

Baca Juga:  Desa Dantar Akan Jadi Puncak Gebyar Intervensi Stunting, Nanda: Posyandu Dilengkapi Antropometri

“Saya udah bilang sama polisi, evakuasinya nunggu barang selesai dipindahin,” tutupnya.

Diketahui dari pantauan di lokasi, tidak ditemukan korban jiwa, dan saat ini barang sedang dipindahkan ke fuso yang dikirim dari perusahaan dibantu dengan warga sekitar, selanjutnya akan dilakukan evakuasi oleh Kepolisian Lalu Lintas setempat. (Rudy/Indra)

Berita Populer

Pemdes Bandar Dalam Salurkan BLT DD Triwulan ll Kepada 66 KPM

Lampung Selatan (HO) - Pemerintah Desa Bandar Dalam Kecamatan Sidomulyo Kabupaten Lampung Selatan Provinsi Lampung menyalurkan bantuan langsung tunai dana desa (BLT DD) triwulan...

Jelang Konferkab, Ketua PWI Pesawaran: Jangan Ada Intervensi Anggota

Pesawaran (HO) - Menjelang Konferensi Kabupaten (Konferkab) Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Pesawaran Lampung, yang akan di gelar pada akhir Juni 2024 mendatang, seperti...
error: Content is protected !!