Sabtu, Juni 15, 2024

Media Informasi Network, Diresmikan Ketua SMSI Provinsi Lampung

Pesawaran (HO) – Ketua Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Lampung Donny Irawan lounching Media Informasi Network di Desa Bumi Agung Kecamatan Tegineneng Pesawaran Lampung, Rabu (7/4/2021).

Pengguntingan pita yang dilakukan langsung Ketua SMSI didampingi oleh Ketua SMSI Pesawaran Heri Kodri disaksikan oleh camat, kapolsek dan Danramil serta para undangan.

Menurut Donny Irawan selaku Owner Saibumi.com keberadaan media dijaman milenial saat ini informasi terus-menerus berkembang, sehingga diharapkan Media bisa bersaing dengan menyuguhkan berita yang menyejukkan bukan berita Hoax.

Baca Juga:  Proyek Jalan Pesibar, Pidsus Kejati Lampung Kembali Periksa Kepala BPKAD

“Jangan membuat berita gaduh, sehingga bisa menimbulkan kekhawatiran investor di wilayah kita, tapi buatlah berita yang sejuk sehingga investor bisa hadir membangun Kabupaten Pesawaran,” jelas Donny Irawan.

Sedangkan Ketua SMSI Pesawaran Heri Kodri dalam sambutannya mengatakan, dengan keberadaan Media informasi Network di Lampung bisa lebih mempercepat informasi bagi masyarakat.

“Saya ucapkan selamat atas Lounching Media Informasi Network semoga terus berkembang sesuai jaman digital,” ujar Ketua SMSI Pesawaran. (Red)

Berita Populer

Pemdes Bandar Dalam Salurkan BLT DD Triwulan ll Kepada 66 KPM

Lampung Selatan (HO) - Pemerintah Desa Bandar Dalam Kecamatan Sidomulyo Kabupaten Lampung Selatan Provinsi Lampung menyalurkan bantuan langsung tunai dana desa (BLT DD) triwulan...

Jelang Konferkab, Ketua PWI Pesawaran: Jangan Ada Intervensi Anggota

Pesawaran (HO) - Menjelang Konferensi Kabupaten (Konferkab) Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Pesawaran Lampung, yang akan di gelar pada akhir Juni 2024 mendatang, seperti...
error: Content is protected !!