Diduga Korsleting, Rumah Warga Pekon Ampai, Ludes Dilalap Api

Pesawaran (HO) – Karena korsleting listrik, sebuah rumah milik Hermansyah, warga Desa Pekon Ampai Kecamatan Marga Punduh Kabupaten Pesawaran, ludes dilalap api, Minggu (14/3/2021).

“Sekitar pukul 16.00 warga sekitar melihat kobaran api dan pada saat itu salah satu dari mereka langsung menghubungi Damkar namun, Damkar telat datang dilokasi kejadian karena rute yang cukup jauh dan banyak jalan yang berlubang,” terangkan Camat Marga Punduh, Edi melalui sambungan telepon.

Baca Juga:  Meriahkan HPN Ke - 78, Sebanyak 30 Anggota PWI Pesawaran Tiba di Jakarta

Ditambahkan, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa kebakaran tersebut hanya saja rumah Hermansyah habis dilalap si jago merah.

“Alhamdullilah tidak ada korban jiwa, semua yang berada didalam rumah bisa menyelamatkan diri namun, rumah Hermasnsyah sudah habis rata dengan tanah,” tambahnya.

“Selain itu kendaraan roda dua (motor) dan kendaraan roda empat (mobil) milik Hermansyah juga tidak bisa diselamatkan, semuanya habis terbakar,” timpalnya.

Baca Juga:  Kasus Kekerasan Anak, Sekda Pesawaran Sebut Dinas P3AP2KB Miliki Dua Unit Layanan

Sampai berita yang ini diturunkan kerugian yang disebabkan musibah kebakaran ini ditaksir mencapai 200 juta rupiah. (Rendy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here