Polda Kalbar Ringkus Pengedar Narkoba Bawa 100 Gram Sabu

 Editor: M.Ismail 

Kalbar (HO) – Kepolisian Daerah Kalimantan Barat meringkus seorang pengedar narkoba jenis sabu di Kota Singkawang, berinisial AH dan menyita barang bukti berupa 100 gram sabu.

Direktur Reserse Narkoba Polda Kalbar Kombes (Pol) Yohanes Hernowo mengatakan satu tersangka berinisial AH dibekuk dalam pengungkapan kali ini,” ungkapnya dalam keterangan tertulisnya di Pontianak, Sabtu (20/2/2021).

“Terungkapnya kasus ini berawal dari informasi dan laporan dari masyarakat tentang adanya seorang laki-laki yang menjual narkotika jenis sabu di Kota Singkawang, menindaklanjuti informasi tersebut, tim langsung melakukan penyelidikan terhadap laporan dari masyarakat itu,” katanya.

Baca Juga:  Melalui Dana Silpa Pekon Sinar Mulya Bangun Rabat Beton

Ia melanjutkan, dari hasil penyelidikan, pada tanggal 20 Februari 2021 sekitar pukul 00.30 WIB Tim Khusus Direktorat Narkoba Polda Kalbar melakukan penangkapan terhadap seseorang laki-laki berinisial AH di tepi jalan Terminal Induk, Kelurahan Sungai Wei, Kecamatan Singkawang Tengah, Kota Singkawang.

“Dari hasil penggeledahan terhadap AH, ditemukan satu bungkus plastik klip diduga sabu dengan berat 101,88 gram,” ungkapnya.

Baca Juga:  Masyarakat Desa Tajur Resmi Laporkan Harpanji Mantan Ketua Bumdes di Kejari Pesawaran

Selain narkotika jenis sabu, ada barang bukti lain yang turut diamankan, yakni berupa handphone dan satu unit motor, kata Yohanes.

Dia menambahkan, saat ini para pelaku masih dalam pemeriksaan petugas dan barang bukti akan dilakukan uji ke BPOM Pontianak. (Ant/Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here