Kamis, Juni 13, 2024

Habib Rizieq Syihab Nyatakan Tiba Di Jakarta 10 November Mandatang

Handalonline.com – Habib Rizieq Syihab Imam besar Front Pembela Islam (FPI), menyatakan dan mengumumkan jadwal kepulangannya ke tanah air.

Melalui siaran di Front TV, Habib Rizieq menyatakan akan terbang dari Arab Saudi pada Senin 9 November 2020 dan tiba di tanah air pada keesokan harinya, 10 November.

“Insyaallah saya dan keluarga hari Senin tanggal 9 November jam 19.30 waktu Saudi akan terbang dari Jeddah ke Jakarta dengan pesawat Saudiah,” kata Habib Rizieq melalui siaran langsung dari Arab Saudi, dikutip dari kumparan, Rabu, (4/11/2020).

Baca Juga:  Dugaan Tipikor PDAM Way Khillau Terus Didalami Pidsus Kejati Lampung

Habib Rizieq mengatakan akan tiba di Indonesia pada Selasa tanggal 10 November pagi sekitar pukul 09.00 WIB melalui bandara Soekarno Hatta di Cengkareng Jakarta.

“Setelah mendarat kami akan langsung ke kediaman kami di Petamburan Jakarta Pusat dan akan beristirahat di sana dari hari Rabu sampai Kamis,” ujarnya. (Net/red)

Berita Populer

Jelang Konferkab, Ketua PWI Pesawaran: Jangan Ada Intervensi Anggota

Pesawaran (HO) - Menjelang Konferensi Kabupaten (Konferkab) Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Pesawaran Lampung, yang akan di gelar pada akhir Juni 2024 mendatang, seperti...

Kembangkan E-Katalog Lokal, Pemkab Pesawaran Gelar Sosialisasi Peraturan Pengadaan Barang dan Jasa

Pesawaran (HO) - Pemerintah Kabupaten  Pesawaran Provinsi Lampung  melalui Bagian pengadaan barang dan jasa, menggelar kegiatan Sosialisasi Peraturan Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah (LKPP)...
error: Content is protected !!