Kamis, Juni 13, 2024

Realisasikan DD, Kakon Satibi Bangun Rabat Beton Dusun Sidamakmur Anggaran 2024

Tanggamus (HO) – Guna untuk kepentingan masyarakat Pemerintah Pekon (pemkon) Kampung Baru Kecamatan Pematang Sawa Kabupaten Tanggamus Provinsi Lampung realisasikan pembangunan rabat beton yang berlokasi di Dusun Sidamakmur dengan volume 157 meter, lebar 2,4 meter, tinggi 12 cm. Manfaatkan dana desa (DD) Tahun anggaran 2024.

Kepala Pekon Kampung Baru Satibi mengatakan pihaknya telah merealisasikan pembangunan rabat beton menggunakan anggaran dana desa (DD) tahun 2024.

“Alhamdulillah kita sudah merealisasikan pembangunan rabat beton yang berlokasi di Dusun Sidamakmur dengan volume 157 meter, lebar 2,4 meter, tinggi 12 cm,” terang Satibi kepala pekon Kampung Baru kepada media Handalonline.com, Selasa (21/5/2024).

Baca Juga:  Cegah Stunting, Kakon Unggak Bagikan PMT Untuk Balita
Realisasikan DD, Kakon Satibi Bangun Rabat Beton Dusun Sidamakmur Anggaran 2024

Selanjutnya, dirinya menambahkan pembangunan rabat beton memang menjadi prioritas pemerintah pekon pasalnya mata pencaharian masyarakat setempat adalah nelayan dan petani.

“Iya kami memang memprioritaskan infrastruktur jalan guna kepentingan masyarakat agar para nelayan dan petani di pekon kami untuk mengeluarkan hasil panen mereka,” katanya.

Realisasikan DD, Kakon Satibi Bangun Rabat Beton Dusun Sidamakmur Anggaran 2024

Kemudian, ia menyampaikan pembangunan yang sudah direalisasikan sebelumnya sudah dilakukan tahapan musyawarah pekon dan musyawarah dusun.

Baca Juga:  Jelang Konferkab, Ketua PWI Pesawaran: Jangan Ada Intervensi Anggota

“Semoga dengan adanya pembangunan jalan rabat beton ini bermanfaat untuk masyarakat dan harapan saya kepada masyarakat kedepannya mari kita sama-sama merawat bangunan jalan rabat beton tersebut agar dapat awet dan dapat digunakan masyarakat dengan jangka waktu yang cukup lama,” pungkasnya. (Anwar Sahadat)

Berita Populer

Jelang Konferkab, Ketua PWI Pesawaran: Jangan Ada Intervensi Anggota

Pesawaran (HO) - Menjelang Konferensi Kabupaten (Konferkab) Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Pesawaran Lampung, yang akan di gelar pada akhir Juni 2024 mendatang, seperti...

Kembangkan E-Katalog Lokal, Pemkab Pesawaran Gelar Sosialisasi Peraturan Pengadaan Barang dan Jasa

Pesawaran (HO) - Pemerintah Kabupaten  Pesawaran Provinsi Lampung  melalui Bagian pengadaan barang dan jasa, menggelar kegiatan Sosialisasi Peraturan Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah (LKPP)...
error: Content is protected !!