SDN 4 Marga Punduh Sukses Laksanakan Upacara HGN ke 77 Tahun 2022

 Editor: M.Ismail 

“Mengusung tema Guru Bangkit, Pulihkan Pendidikan, Indonesia Kuat Indonesia Maju”

Pesawaran (HO) – Sekolah Dasar Negeri 4 Marga Punduh Kabupaten Pesawaran Provinsi Lampung sukses menggelar peringatan Hari Guru Nasional (HGN) ke 77 tahun 2022, di halaman sekolah setempat.

Kepala SDN 4 Marga Punduh Hikmatullah, S. Pd, mengatakan acara peringatan HGN tersebut diikuti oleh 15 orang tenaga pendidik dan 211 siswa dari kelas 1 sampai dengan kelas 6 berjalan dengan hikmad dan sukses.

“Saya sangat mengapresiasi dan penghargaan yang setinggi tingginya kepada seluruh dewan guru dan staf yang telah mengabdikan dan mendedikasikan seluruh jiwa dan raganya untuk kemajuan pendidikan yang ada di SDN 4 Marga Punduh,” Kata Kepsek Hikmatullah, S. Pd kepada media Handalonline.com, Jumat (25/11/2022).

Baca Juga:  Cegah Korupsi, KPK Pantau Investasi Telkomsel ke GOTO

Kepsek Hikmatullah, S. Pd. dirinya akan memberikan yang terbaik terus mendorong dan mengupayakan perkembangan kualitas pembelajaran demi peningkatan kualitas peserta didik yang maju dan unggul.

Kepala SDN 4 Marga Punduh Hikmatullah, S. Pd,

“Saya juga menyampaikan agar para dewan guru dapat melaksanakan tugas dengan disiplin dan ikhlas agar semua yang diupayakan dalam mendidik peserta didik dapat bernilai ibadah dan pahala di sisi Allah SWT,” kata Hikmatullah, S. Pd.

Pada acara tersebut dirinya bersama dewan guru terharu karena dihari Guru para siswa sudah menyiapkan nasi tumpeng dan cenderamata untuk guru-guru tercinta mereka. Anak-anak antusias untuk berfoto bersama dewan guru sambil memberikan cenderamata yang sudah dipersiapkan oleh siswa. dan tak kalah serunya setelah kegiatan upacara, di lanjutkan dengan kegiatan lomba bola volly antar dewan guru dan antar siswa.

Baca Juga:  Pulang Ronda Cabuli Tamu, Pelaku Dibekuk Polisi

“Saya selaku kepala sekolah SDN 4 Marga Punduh mengucapkan ribuan terima kasih kepada pihak-pihak dewan guru kemudian anak-anak siswa-siswi yang sangat saya cintai dan kasihi Semoga dengan adanya kegiatan ini kita semakin menjaga tali silaturahmi dan makin mempererat tali kekeluargaan agar berjalannya kegiatan mengajar belajar yang semakin baik,” pungkasnya. (Indra Jaya)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here