Dandim 0421/LS Melepas Anggota Pindah Satuan dan Wisuda Purnawira Ba/Ta

 Editor: M.Ismail 
Dandim 0421/LS Melepas Anggota Pindah Satuan dan Wisuda Purnawira Ba/Ta

Lampung Selatan (HO) – Kodim 0421/LS kembali melepas sebanyak 14 orang anggota terbaiknya untuk pindah satuan antar kotama (Komando utama) dan juga Wisuda Purnawira Ba/Ta melalui acara tradisi korp raport yang diselenggarakan di aula Parikesit Kodim 0421/LS, Jum’at (11/11/2022).

Dandim 0421/LS Letkol Inf Fajar Akhirudin S.I.P.,M.si, langsung memimpin jalannya acara korp raport, yang juga didampingi oleh ibu Ketua Persit KCK Cabang XXXIII Dim 0421/LS Nyonya Dini Fajar Akhirudin, serta diikuti jajaran perwira, perwakilan anggota serta ibu ibu pengurus Persit Kodim 0421/LS.

Baca Juga:  Sulam Jelujur Mendunia, Sukses di Amerika Kini Tampil di Dubai

Dalam sambutannya Dandim 0421/LS menyampaikan Letkol Inf Fajar Akhirudin S.I.P.,M.si, jika Acara tradisi Korp raport pelepasan prajurit merupakan salah satu bentuk penghargaan Kodim 0421/LS terhadap prajuritnya yang akan pindah satuan maupun menjadi Purnawirawan.

Dandim 0421/LS Melepas Anggota Pindah Satuan dan Wisuda Purnawira Ba/Ta

“Sehingga setiap prajurit Kodim 0421/LS diterima dan dilepas oleh satuan dalam keadaan yang terhormat,” jelasnya.

Dandim 0421/LS, melanjutkan Kepada seluruh anggota yang pindah satuan dan menjadi purnawirawan beserta keluarganya mengucapkan terimakasih dan penghargaan yang setinggi tingginya atas semua dedikasi pengabdian selama berdinas disatuan Kodim 0421/LS, lanjutkan pengabdian terbaik disatuan dan Lingkungan yang baru.

Baca Juga:  Lapor Pak, Kami Terima Beras Menir, BPNT Dikelola Oknum Pemdes Tanjung Sari

“Setiap Prajurit harus mampu beradaptasi dengan cepat terhadap lingkungannya yang baru, begitupun dengan kalian berbuatlah yang terbaik, berani, tulus dan ikhlas,” katanya.

“Serta jaga Kehormatan almamater Kodim 0421/LS disatuan kalian yang baru, Sampaikan salam hormat saya kepada Dansat kalian yang baru,” pungkasnya. (Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here