Sabtu, Juni 15, 2024

Rutan Kelas 1 Bandar Lampung Gandeng Puskesmas Gelar Penyuluhan Kesehatan

Bandar Lampung (HO) – Rumah Tahanan Negara (Rutan( Kelas 1 Bandar Lampung mengadakan penyuluhan kesehatan dengan tema Perilaku Hidup Bersih dan Sehat.

Kepala Rutan Kelas 1 Bandar Lampung Iwan Setiawan, yang pada kesempatan tersebut di wakilkan Kasi Pelayanan Tahanan Nekson Iskandar mengatakan tujuan kegiatan ini adalah dalam rangka memberikan pengetahuan serta wawasan agar Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) Selalu berperilaku Bersih dan Sehat.

Baca Juga:  Pemdes Bandar Dalam Salurkan BLT DD Triwulan ll Kepada 66 KPM
Rutan Kelas 1 Bandar Lampung Gandeng Puskesmas Gelar Penyuluhan Kesehatan

“Penyuluhan Kesehatan ini bekerja sama dengan Puskesmas Karang Anyar dan diikuti oleh perwakilan warga binaan pemasyarakatan seluruh kamar hunian Rutan Kelas 1 Bandar Lampung,” terang nya saat membuka acara penyuluhan, Rabu (2/11/2022).

Rutan Kelas 1 Bandar Lampung Gandeng Puskesmas Gelar Penyuluhan Kesehatan

Diketahui kegiatan tersebut diisi oleh perwakilan dari Puskesmas dokter Lili dan 4 dokter muda dari Puskesmas Karang Anyar. (Red)

Berita Populer

Pemdes Bandar Dalam Salurkan BLT DD Triwulan ll Kepada 66 KPM

Lampung Selatan (HO) - Pemerintah Desa Bandar Dalam Kecamatan Sidomulyo Kabupaten Lampung Selatan Provinsi Lampung menyalurkan bantuan langsung tunai dana desa (BLT DD) triwulan...

Jelang Konferkab, Ketua PWI Pesawaran: Jangan Ada Intervensi Anggota

Pesawaran (HO) - Menjelang Konferensi Kabupaten (Konferkab) Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Pesawaran Lampung, yang akan di gelar pada akhir Juni 2024 mendatang, seperti...
error: Content is protected !!