Senin, Mei 20, 2024

Kades Fajar Baru Sampaikan Amanah, Salurkan Bantuan Banjir Dua Kecamatan

Lampung Selatan (HO) – Pemerintah Desa (Pemdes) Fajar Baru Kecamatan Jati Agung Kabupaten Lampung Selatan memberikan bantuan kemanusiaan dengan tema Bersama Kita Peduli Sesama Saudara terhadap warga yang terdampak banjir di Kecamatan Sidomulyo dan Kecamatan Candipuro.

Kepala Desa Fajar Baru, M. Agus Budiantoro, S.H.I, menerangkan seluruh bantuan yang diberikan kepada korban banjir untuk Kecamatan Sidomulyo dan Kecamatan Candipuro merupakan hasil penggalangan donasi warga dan aparatur Desa Fajar Baru yang di kumpulkan bersama-sama selama dua hari sejak Jumat 28 Oktober 2022 kemarin.

memberikan bantuan tersebut, Kepala Desa Fajar Baru, M. Agus Budiantoro, S.H.I, didampingi perangkat desa, Linmas, group senam jantung sehat, Ketua TP-PKK Desa Fajar Baru Eni Triyani, S. Pd. beserta anggota Ibu-Ibu Kader PKK dan masyarakat

“Perlu diketahui untuk bantuan yang sudah kita berikan kepada saudara-saudara kita adalah bentuk peduli dan toleransi masyarakat Desa Fajar Baru, saya selaku kepala desa sangat mengapresiasi masyarakat serta perangkat desa intinya bantuan tersebut dari warga. Kami dari Pemerintah desa hanya menyampaikan amanah warga,” jelas Kepala Desa Fajar Baru, M. Agus Budiantoro, S.H.I, Kepada Handalonline.com Selasa (1/11/2022).

Baca Juga:  Kakon Kampung Baru Bagikan Beras Program Pemerintah Ke Masyarakat Sebanyak 228 KPM

Kepala Desa Fajar Baru, menambahkan, seluruh bantuan telah disalurkan dan diterima langsung para korban yang terkena musibah seperti Desa Suak dan Desa Talang Baru, Kecamatan Sidomulyo ada juga Desa Banyumas Kecamatan Candipuro.

memberikan bantuan tersebut, Kepala Desa Fajar Baru, M. Agus Budiantoro, S.H.I, didampingi perangkat desa, Linmas, group senam jantung sehat, Ketua TP-PKK Desa Fajar Baru Eni Triyani, S. Pd. beserta anggota Ibu-Ibu Kader PKK dan masyarakat

“Bantuan ini dalam bentuk kebutuhan pokok seperti beras 1.2 ton , gula, kopi, minyak goreng, mie instan, penyedap rasa, kecap, susu, pampers bayi, minyak kayu putih, sabun mandi, sampo, sikat dan pasta gigi serta uang tunai,” M. Agus Budiantoro, S.H.I.

Baca Juga:  Puluhan Masyarakat Desa Trans Tanjungan Datangi Kejari Lamsel

“Semoga bantuan ini dapat sedikit meringankan beban saudara-saudara kita yang tertimpa musibah banjir Alhamdulillah, bantuan ini adalah bentuk perhatian warga Desa Fajar Baru yang juga ikut tergerak untuk meringankan saudara kita yang terkena musibah,”kata Kades M. Agus Budiantoro, S.H.I, mewakili seluruh masyarakat Desa Fajar Baru.

Diketahui dalam memberikan bantuan tersebut, Kepala Desa Fajar Baru, M. Agus Budiantoro, S.H.I, didampingi perangkat desa, Linmas, group senam jantung sehat, Ketua TP-PKK Desa Fajar Baru Eni Triyani, S. Pd. beserta anggota Ibu-Ibu Kader PKK dan masyarakat (Indra Jaya)

Berita Populer

Permudah Aktivitas Petani Pekon Klaten Bangun Talud TPT Jalan Usaha Tani

Pringsewu (HO) - Pemerintah Pekon/Desa Klaten Kecamatan Gadingrejo kabupaten Pringsewu Provinsi Lampung realisasikan item ketahanan pangan pembangunan Talud (TPT) jalan usaha tani yang terletak...

Realisasikan DD, Kakon Panjerejo Bangun Drainase Dan Sumur Bor Tahun 2024

Pringsewu (HO) - Guna untuk memajukan Pekon, Pemerintah Pekon Panjerejo Kecamatan Gadingrejo Kabupaten Pringsewu Provinsi Lampung telah merealisasikan pembangunan Drainase Jalan yang berlokasi di...
error: Content is protected !!