Apdesi Kecamatan Natar Berikan Bantuan Sembako Bagi Korban Banjir Kecamatan Sidomulyo

 Editor: M.Ismail 
Poto penyerahan Bantuan, Apdesi Kecamatan Natar Berikan Bantuan Sembako Bagi Korban Banjir Kecamatan Sidomulyo

Lampung Selatan (HO) – Jajaran Asosiasi Seluruh Perangkat Desa (Apdesi) Kecamatan Natar di dampingi Apdesi Kabupaten Lampung Selatan memberikan bantuan berupa sembako dan tali asih kepada masyarakat yang menjadi korban banjir di Wilayah Kecamatan Sidomulyo.

Ketua Apdesi Kabupaten Lampung Selatan Herry Putra yang juga Kepala Desa Negara Ratu Kecamatan Natar pihaknya atas nama Apdesi Kecamatan Natar turut prihatin atas musibah banjir di Kecamatan Sidomulyo yang terjadi beberapa waktu lalu.

Apdesi Kecamatan Natar Berikan Bantuan Sembako Bagi Korban Banjir Kecamatan Sidomulyo

“Saya selaku Ketua Apdesi Kabupaten Lampung Selatan atas nama Apdesi Kecamatan Natar turut berbela sungkawa dan semoga bantuan yang berbentuk sembako serta tali asih untuk saudara-saudara kita yang ada di Desa Sukamaju kecamatan Sidomulyo dapat bermanfaat dan semoga di berikan kekuatan atas ujian yang sedang kita lalui ini,” terang Herry Putra Kepada Handalonline.com Sabtu (29/20/2022).

Baca Juga:  Peringati Hari AIDS Sedunia, Puskesmas Simpur Gelar Pemeriksaan HIV Gratis

Sementara itu Sekretaris Apdesi Kecamatan Sidomulyo, Siadiantori, A.Md, menyebutkan untuk di Desa Sukamaju, dampak dari banjir kemarin ada sebanyak 43 Kepala Keluarga dan menelan korban satu keluarga, untuk bantuan yang diberikan langsung disalurkan di posko-posko yang telah di sediakan.

“Saya semoga bantuan yang diberikan dari jajaran Apdesi Kecamatan Natar dapat meringankan beban warga yang terkena musibah, kami mengucapkan ribuan terima kasih atas bantuan sembako yang telah diberikan,” ujarnya yang juga Kepala Desa Sukamarga.

Baca Juga:  Proyek Siluman Dinas PU, Diduga Langgar Kepres, Berkeliaran di Lampung Tengah
Poto Bersama, Apdesi Kabupaten Lampung Selatan

Begitu juga dikatakan Kades Sukamaju Absorihim, mengucapkan terima kasih atas tali asih dan bantuan sembako, sehingga dapat meringankan beban masyarakat yang terdampak banjir.

“Masyarakat yang terdampak banjir warga Desa Sukamaju tentunya mengucapkan ribuan terima kasih Saya atas nama warga masyarakat, selaku Kepala Desa mengucapkan banyak-banyak terima kasih kepada rekan-rekan yang ada di Kecamatan Natar yang tergabung di Apdesi Kecamatan Natar,” pungkas Kades Sukamaju Absorihim. (Indra Jaya)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here