Sabtu, Juni 15, 2024

Apdesi Kecamatan Natar Berikan Bantuan Sembako Bagi Korban Banjir Kecamatan Sidomulyo

Lampung Selatan (HO) – Jajaran Asosiasi Seluruh Perangkat Desa (Apdesi) Kecamatan Natar di dampingi Apdesi Kabupaten Lampung Selatan memberikan bantuan berupa sembako dan tali asih kepada masyarakat yang menjadi korban banjir di Wilayah Kecamatan Sidomulyo.

Ketua Apdesi Kabupaten Lampung Selatan Herry Putra yang juga Kepala Desa Negara Ratu Kecamatan Natar pihaknya atas nama Apdesi Kecamatan Natar turut prihatin atas musibah banjir di Kecamatan Sidomulyo yang terjadi beberapa waktu lalu.

Apdesi Kecamatan Natar Berikan Bantuan Sembako Bagi Korban Banjir Kecamatan Sidomulyo

“Saya selaku Ketua Apdesi Kabupaten Lampung Selatan atas nama Apdesi Kecamatan Natar turut berbela sungkawa dan semoga bantuan yang berbentuk sembako serta tali asih untuk saudara-saudara kita yang ada di Desa Sukamaju kecamatan Sidomulyo dapat bermanfaat dan semoga di berikan kekuatan atas ujian yang sedang kita lalui ini,” terang Herry Putra Kepada Handalonline.com Sabtu (29/20/2022).

Baca Juga:  Proyek Jalan Pesibar, Pidsus Kejati Lampung Kembali Periksa Kepala BPKAD

Sementara itu Sekretaris Apdesi Kecamatan Sidomulyo, Siadiantori, A.Md, menyebutkan untuk di Desa Sukamaju, dampak dari banjir kemarin ada sebanyak 43 Kepala Keluarga dan menelan korban satu keluarga, untuk bantuan yang diberikan langsung disalurkan di posko-posko yang telah di sediakan.

“Saya semoga bantuan yang diberikan dari jajaran Apdesi Kecamatan Natar dapat meringankan beban warga yang terkena musibah, kami mengucapkan ribuan terima kasih atas bantuan sembako yang telah diberikan,” ujarnya yang juga Kepala Desa Sukamarga.

Baca Juga:  Jelang Konferkab, Ketua PWI Pesawaran: Jangan Ada Intervensi Anggota
Poto Bersama, Apdesi Kabupaten Lampung Selatan

Begitu juga dikatakan Kades Sukamaju Absorihim, mengucapkan terima kasih atas tali asih dan bantuan sembako, sehingga dapat meringankan beban masyarakat yang terdampak banjir.

“Masyarakat yang terdampak banjir warga Desa Sukamaju tentunya mengucapkan ribuan terima kasih Saya atas nama warga masyarakat, selaku Kepala Desa mengucapkan banyak-banyak terima kasih kepada rekan-rekan yang ada di Kecamatan Natar yang tergabung di Apdesi Kecamatan Natar,” pungkas Kades Sukamaju Absorihim. (Indra Jaya)

Berita Populer

Pemdes Bandar Dalam Salurkan BLT DD Triwulan ll Kepada 66 KPM

Lampung Selatan (HO) - Pemerintah Desa Bandar Dalam Kecamatan Sidomulyo Kabupaten Lampung Selatan Provinsi Lampung menyalurkan bantuan langsung tunai dana desa (BLT DD) triwulan...

Jelang Konferkab, Ketua PWI Pesawaran: Jangan Ada Intervensi Anggota

Pesawaran (HO) - Menjelang Konferensi Kabupaten (Konferkab) Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Pesawaran Lampung, yang akan di gelar pada akhir Juni 2024 mendatang, seperti...
error: Content is protected !!