HUT Pengadilan Negeri Gedongtataan Gelar Donoh Darah dan Bakti Sosial

 Editor: M.Ismail 
HUT Pengadilan Negeri Gedongtataan Gelar Donoh Darah dan Bakti Sosial

Pesawaran (HO) – Pengadilan Negeri (PN) Gedong Tataan Kelas II menggelar Donor Darah dan Bakti Sosial dalam rangka HUT PN Gedong Tataan ke – 4 yang dilaksanakan di Kantor PN setempat, Jumat (21/10/2022).

Ketua PN Gedong Tataan, Zoya Haspita, S.H., M.H. melalui Hakim Humas PN Gedong Tataan, Provita Justisia, S.H. mengatakan, kegiatan HUT PN Gedong Tataan ke 4 tahun 2022 ini mengusung tema ‘Optimalisasi Peradilan yang Modern Dalam Melayani’.

Ketua PN Gedong Tataan, Zoya Haspita, S.H., M.H.

“Rangkaian kegiatan tersebut berlangsung selama satu hari full yang mana dalam pelaksanaannya, kami bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Provinsi Lampung dan Puskesmas Kabupaten Pesawaran guna menyukseskan kegiatan donor darah tersebut,” ujarnya.

Baca Juga:  WHO Laksanakan Field Work cPIE Ke Puskesmas Rawat Inap Simpur

Dijelaskan, kegiatan donor darah pada hari ditargetkan 100 orang pendonor yang terdiri dari Polri, TNI, BSI, Kejaksaan, Pengadilan Agama, dan jajaran Pemerintah Daerah Kabupaten Pesawaran.

HUT Pengadilan Negeri Gedongtataan Gelar Donoh Darah dan Bakti Sosial

“Sedangkan untuk bakti sosial, kita akan memberikan santunan kepada 18 anak yatim piatu dari panti asuhan As- Salam,” jelasnya.

Dirinya berharap, dengan Hari Jadi PN Gedong Tataan yang ke 4 ini, kedepannya dapat memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat, khususnya di Kabupaten Pesawaran yang sedang mencari keadilan.

Baca Juga:  Tekan Kejahatan, Polsek Jati Agung Bersama TNI Gelar Patroli Gabungan

“Mengingat saat ini kami sudah memiliki bangunan sendiri, tentunya ini dapat mendorong kami memberikan pelayanan yang lebih baik lagi kepada masyarakat,” kata dia.

HUT Pengadilan Negeri Gedongtataan Gelar Donoh Darah dan Bakti Sosial

Sementara itu, salah seorang pendonor, Irwansyah mengungkapkan, kegiatan donor darah tersebut merupakan kegiatan yang sangat mulia, mengingat tujuannya untuk menolong sesama manusia.

Poto Bersama dengan Ketua Pengadilan Negeri Gedong Tataan, Zoya Haspita, S.H., M.H

“Dan juga semoga hal serupa bisa dilakukan oleh instansi lainnya, karena memang sangat bermanfaat sekali bagi banyak masyarakat,” pungkasnya. (Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here