Kepala Desa Tajur Kecamatan Marga Punduh Bagikan BLT-DD Tahap lll Kepada 96 KPM

 Editor: M.Ismail 
Kepala Desa Tajur Nawawi bersama Bhabinkamtibmas, Babinsa dan perangkat desa bagikan BLT-DD kepada masyarakat

Pesawaran (HO) – Desa Tajur Kecamatan Marga Punduh Kabupaten Pesawaran kembali melakukan Pembagian Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa (DD) Tahap III, Tahun Anggaran 2022 kepada sebanyak 96 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) dari 5 Dusun, masing-masing warga mendapatkan Rp. 900.000 di balai desa setempat.

“Hari ini kita sudah menyelesaikan pembagian bantuan langsung tunai yang memang sudah menjadi arahan dari pemerintah pusat. untuk penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa Tahap III ini menyasar, sebanyak 96 keluarga penerima manfaat  dan masing-masing penerima manfaat BLT ini mendapatkan Rp. 900.000,” terang Kepala Desa Tajur Nawawi kepada Handalonline.com, Jumat (30/9/2022).

Baca Juga:  Tekan Kejahatan, Polsek Jati Agung Bersama TNI Gelar Patroli Gabungan

Kepala Desa Tajur yang biasa di sapa Ama ini mengharapkan kepada masyarakat penerima BLT DD dapat memanfaatkan dana bantuan berupa uang tersebut dengan sebaik -baiknya apa lagi saat ini BBM sedang naik dampaknya sangat dirasakan masyarakat.

Poto Dok: Kepala Desa Tajur Nawawi bagikan BLT-DD kepada masyarakat

“Semoga uang sebesar Rp.900.000,- dapat di gunakan sebaik oleh warga penerima,” katanya.

Kepala Desa Tajur Ama Nawawi juga mengucapkan terima kasih kepada pihak Kecamatan kemudian Bhabinkamtibmas, Babinsa yang sudah mendampingi sampai selesai dalam melakukan pelaksanaan pembagian Bantuan Langsung Tunai kepada warga masyarakat sehingga berjalan dengan lancar dan kondusif.

Baca Juga:  Proyek Siluman Dinas PU, Diduga Langgar Kepres, Berkeliaran di Lampung Tengah

“Saya mewakili dari pemerintah desa mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang terlibat telah membantu penyaluran bantuan ini,” ucapnya.

Dalam pantauan media ini kegiatan tetap menerapkan protokol kesehatan dan juga terlihat hadir dari pihak kecamatan Indra Gandi PMD dan Sarjaka Kasi pemerintahan kemudian Babinsa Serda Yuwanto
Bhabinkamtibmas Briptu Andi Samsudin ada juga Pendamping desa Aisah dan seluruh Perangkat Desa Tajur.  (Indra Jaya)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here