Pekon Podosari Gelar Pertandingan Tenis Meja, Meriahkan HUT RI ke-77

 Editor: M.Ismail 

Pringsewu (HO) – Dalam rangka memeriahkan dirgahayu HUT Republik Indonesia RI. yang Ke-77, Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI), kabupaten Pringsewu bersama dengan Pemerintah Pekon Podosari Kecamatan Pringsewu Kabupaten Pringsewu menggelar pertandingan yang diikuti 40 peserta dari berbagai kabupaten kota di Provinsi Lampung.

Demikian dikatakan Kepala Pekon Podosari Rasmin seusai pertandingan tenis meja yang digelar di balai Pekon setempat dirinya menerangkan dalam rangka HUT RI yang ke-77 pemerintah Pekon Podosari mengadakan kegiatan pertandingan tenis meja yang diikuti 40 peserta.

“Untuk pesertanya terdiri dari Kota Bandar Lampung, Kabupaten Pesawaran, Lampung tengah dan kita selaku tuan rumah Pringsewu,” terangnya saat dikonfirmasi Handalonline.com Minggu (21/8/2022).

Rasmin, Kepala Pekon Podosari Kabupaten Pringsewu

Kakon Rasmin juga mengatakan terkait kegiatan tenis meja tersebut pemerintah Pekon Podosari bekerja sama dengan persatuan tenis meja seluruh Indonesia Kabupaten Pringsewu (PTMSI) yang di Ketuai oleh Andi Supriadi, S.E, kemudian Sokatno, S.Pd selaku panitia.

Baca Juga:  Sulam Jelujur Mendunia, Sukses di Amerika Kini Tampil di Dubai

“Dalam pertandingan tenis meja ini keluarlah sebagai juara Ke- 1 atas nama Ali Mustofa dari Kabupaten Pringsewu Kemudian untuk juara Ke – 2 Suwarto dari Lampung tengah juara Ke- 3 Fitro dan Budi dari Kabupaten Pringsewu,” jelas Kepala Pekon Rasmin.

Kepala Pekon Podosari seusai pertandingan tersebut mengatakan pihaknya sangat bersyukur dalam memeriahkan HUT RI yang ke-77, karena dapat bersama-sama menggelar dan memberikan sajian tontonan kepada masyarakat.

“Semoga dengan adanya turnamen tenis meja yang digelar di Pekon kami dengan adanya kegiatan tersebut akan meningkatkan Potensi anak-anak muda yang berkaitan dengan tenis meja dan ke depannya kita dapat dapat memunculkan dan mencari bibit-bibit unggul yang akan mengharumkan nama kabupaten Pringsewu dan kabupaten yang lain yang ada di Provinsi Lampung dan kalau bisa ke tingkat Nasional,” ungkapnya.

Baca Juga:  SMSI Bandar Lampung Gelar Rapat Kerja, Bahas Evaluasi

Pihaknya juga mengucapkan terima kasih yang sebanyak-banyaknya kepada para pemain-pemain tenis meja yang dari Kabupaten Pringsewu kemudian yang dari kabupaten tetangga baik dari kota Bandar Lampung.

“Sebenarnya kita tidak mencari juara yang pastinya kita ingin menjalin tali silaturahmi itu yang paling utama Kemudian yang kedua kita dapat berkumpul bersama-sama untuk memeriahkan hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 77 saya juga mengucapkan terima kasih kepada perangkat Pekon Podosari yang mana kita sudah menyukseskan kegiatan ini dan dan juga tetap menerapkan protokol kesehatan,” katanya.

“Untuk juara 1 2 dan 3 untuk doorprize kita hanya memberikan uang tunjangan jadi kita tidak mencari juara melainkan yang utama adalah menjalin silaturahmi serta memunculkan bakat-bakat kepada anak-anak muda yang berpotensi,” pungkasnya. (Indra Jaya)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here