PC IPNU Pesawaran Gelar Champions Cup, Meriahkan HUT RI ke-77

 Editor: M.Ismail 

Pesawaran (HO) – Dalam rangka memperingati dan memeriahkan HUT RI ke 77, PC IPNU (Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama) Kabupaten Pesawaran Lampung melaksanakan Champions Cup, di Lapangan Frans Futsal Desa Bagelen Kecamatan Gedong tataan.

Kegiatan Futsal Champions Cup PC IPNU Pesawaran dimulai pagi jam 08.00 WIB Selesai 20.30 WIB diikuti oleh PC IPNU Se-kabupaten Pesawaran dan Santri pondok Salafiyah dan Santri pondok pesantren Modern Se-kabupaten Pesawaran. Sabtu (20/8/2022).

Hadir pada pembagian hadiah untuk para pemenang lomba Futsal Champions Cup PC IPNU Pesawaran, Pengasuh Ponpes Assiddiqiyah Ustad Umam, Ketua PC IPNU Pesawaran Kharis Fitriadi, dan Sekretaris DPD KNPI Pesawaran Wahyu Gautama.

Baca Juga:  Sulam Jelujur Mendunia, Sukses di Amerika Kini Tampil di Dubai

Meskipun digelar secara sederhana, tetapi antusias para santri begitu besar. Mereka terlihat semangat mengikuti sebuah kompetisi. Para santri ini berlari silih berganti untuk mencetak gol bagi tim kesayangannya.

“Selain untuk memeriahkah HUT RI ke 77, tujuan utama dari lomba futsal ini adalah untuk memupuk kebersamaan dan kekompakan para santri. Sehingga kalah dan menang bukanlah yang utama. Tetapi bagaimana diantara sesama santri terjalin sebuah keakraban dan silaturahim,” kata Kharis Fitriadi, Ketua PC IPNU Pesawaran.

Kharis menambahkan, kegiatan Lomba Futsal Champions Cup PC IPNU Pesawaran hanya berlangsung satu hari dan pembagian hadiah juga dilaksanakan pada hari ini juga.

Baca Juga:  Hindari Berita Hoax, Bawaslu Pesawaran Gelar Fasilitasi Pengawasan Tahapan Pemilu 2024

“Kegiatan Lomba Futsal Champions Cup PC IPNU Pesawaran hanya berlangsung selama satu hari, setelah selesai Final langsung pembagian hadiah untuk para juara, diantaranya Juara satu Santri Ponpes Assiddiqiyah Bagelen, Juara 2 PAC IPNU Teluk Pandan dan juara 3 PAC IPNU Gedong Tataan,” terangnya.

Saat menghadiri Pembagian hadiah untuk para pemenang lomba Futsal Champions Cup PC IPNU Pesawaran, Wahyu Gautama Sekretaris DPD KNPI Pesawaran sangat mengapresiasi kegiatan tersebut.

“Saya sangat mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan oleh PC IPNU Pesawaran,
Kegiatan ini juga diharapkan agar mampu melatih kekompakan serta menghilangkan kejenuhan santri selama berada di Pondok Pesantren,” Ucap Wahyu. (Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here