BPN Pesawaran Bagikan Sebanyak 309 Sertipikat PTSL di Desa Bagelen

 Editor: M.Ismail 

Pesawaran (HO) – Kantor Pertanahan (Kantah) Agraria dan Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN) Kabupaten Pesawaran membagikan sebanyak 309 sertipikat Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap (PTSL) tahun 2022, di Desa Bagelen Kecamatan Gedongtataan.

Plt Kepala Kantah ATR/BPN Kabupaten Pesawaran Andi Darmawan Lubis melalui kasi penataan dan pemberdayaan, Sapiin A.Ptnh MH mengatakan, BPN Kabupaten Pesawaran membagikan 309 Sertipikat PTSL yang terdiri dari sertipikat hak milik sebanyak 304 dan 5 sertipikat wakaf.

Baca Juga:  Antisipasi Penyelundupan HP, Barang Terlarang, Rutan Kota Agung Buat Inovasi

“Semoga pembagian sertipikat ini bisa memberikan manfaat bagi masyarakat khususnya di Desa Bagelen, dan kami mengucapkan terimakasih yang sebesar-besar nya kepada pemerintah Daerah Kabupaten Pesawaran serta aparat desa yang sudah membantu serta mensukseskan kegiatan PTSL di Desa Bagelen,” terangnya saat pembagian sertipikat di balai desa setempat, Rabu (10/8/2022).

Sementara itu Kepala Desa Bagelen Merdi Parmanto mengucapkan terima kasih banyak kepada BPN Pesawaran dan Kelompok Masyarakat (Pokmas) serta pemerintah daerah yang telah terlibat membantu pembuatan sertipikat Desa Bagelen di tahap satu.

Baca Juga:  Ringankan Keluarga Pasien RSUD, Srikandi Dermawan Salurkan Bantuan Ke Citra

“Alhamdulillah Sertipikat Program PTSL untuk Desa Bagelen sudah selesai, saya mengucapkan terima kasih banyak kepada pihak-pihak yang telah membantu dalam proses program PTSL ini,” katanya. (Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here