Dipanggil Polisi, Oknum DPRD Pesawaran Sempat Mangkir, Kasat Reskrim Persiapkan Gelar Perkara

 Editor: M.Ismail 
AKP Supriyanto Husin, SH, MH, Kasat Reskrim Polres Pesawaran

Pesawaran (HO) – Setelah dua kali mangkir dari panggilan di Polres Pesawaran, oknum anggota DPRD Kabupaten Pesawaran Supriyadi akhirnya hadir dengan didampingi kuasa hukumnya.

Diketahui, Oknum anggota DPRD Kabupaten Pesawaran Supriyadi telah dilaporkan ke Polres Pesawaran oleh rekan kerjanya sesama anggota DPRD.

Kapolres Pesawaran AKBP Pratomo Widodo melalui Kasatreskrim AKP Supriyanto Husin mengatakan, setelah dua kali mangkir dari panggilan akhirnya yang bersangkutan hadir didampingi kuasa hukumnya.

Baca Juga:  Bayar Pajak, Samsat Desa Hanura Bantah Ada Praktik Pungli

“Oknum anggota DPRD tersebut kemarin sudah hadir, dan kita juga sudah melakukan pemeriksaan dan keterangan dari yang bersangkutan,” kata Supriyanto, Selasa (12/7/2022).

Dirinya menjelaskan, untuk sementara pihaknya hanya meminta keterangan dari yang bersangkutan. Dan dalam waktu dekat akan dilakukan pemanggilan dan pemeriksaan kembali.

“Dalam waktu dekat kita juga akan melakukan pemeriksaan kembali terhadap yang bersangkutan dan para saksi, lalu langkah selanjutnya akan kita gelar perkara,” ungkapnya. (Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here