Kapolres Pringsewu Bersama Bupati dan Dandim 0424 Tinjau Isoter

 Editor: M.Ismail 

Pringsewu (HO) – Kapolres Pringsewu AKBP Rio Cahyowidi, S.I.K, M.I.K, bersama Bupati Pringsewu Hi Sujadi dan Dandim 0424 Tanggamus Letkol Inf. Micha Arruan, meninjau rumah isolasi terpusat (Isoter) di kelurahan Pringsewu Barat Kecamatan Pringsewu Kabupaten Pringsewu. Selasa (8/2/22) siang.

AKBP Rio Cahyowidi mengatakan, kunjungan tersebut guna mengetahui kondisi warga yang sedang menjalani isolasi akibat terkonfirmasi Covid-19 di Isoter.

Ia menuturkan, di Isoter saat ini terdapat tujuh warga warga yang sedang menjalani isolasi akibat terpapar Covid-19 dan mendapat pendampingan khusus dari tenaga medis.

Baca Juga:  Tingkatkan Produksi, PTPN VII Unit Pagar Alam Terus Berinovasi

Sehingga, dengan adanya isoter ini dapat membantu masyarakat yang bergejala atau terkonfirmasi positif COVID-19, sehingga tidak perlu menjalani isolasi mandiri.

“Kalau dirawat di isoter bisa segera mendapat pertolongan dari tim nakes apabila terjadi sesuatu yang tidak diinginkan,,” tuturnya.

Ia mengatakan, Kepolisian bersama TNI dan pemerintah daerah saat ini sangat berperan penting dalam membantu nakes yang saat ini bertugas. Melalui operasi Yustisi dan pemberian bansos, pihaknya dapat turut membantu mencegah penyebaran COVID-19, sekaligus menolong sesama.

Baca Juga:  Majukan UMKM, HUT IKWI Nanda Indira Dendi Terima Award Perempuan Inspiratif

“Sangat penting saat ini kerjasama kita semua. Selain nakes, TNI-Polri juga turut berjuang bersama masyarakat untuk memutus penyebaran COVID-19 di Pringsewu,” pungkasnya. (Rls/Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here