Polres Pesawaran Gelar Kegiatan Polisi Sahabat Anak

 Editor: M.Ismail 

Pesawaran (HO) – Unit Kamsel Satlantas Polres Pesawaran Polda Lampung, menggelar Kegiatan Polisi Sahabat Anak (POLSANA) di SD Negeri 12 Gedong Tataan Kecamatan Gedong Tataan dan di SD Negeri 01 Gedong Tataan Kecamatan Gedong Tataan Kabupaten Pesawaran, Jum’at pagi, (8/10/2021).

Kasatlantas Polres Pesawaran IPTU Asar, S. Sos mewakili Kapolres Pesawaran AKBP Vero Arya Radmantyo, S.Ik, M.H dalam arahanya mengatakan bahwa gelar Sosialisasi Tertib Berlalulintas dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan kepada para siswa tersebut, menghimbau untuk menggunakan Helm saat berangkat dan pulang sekolah.

Baca Juga:  Proyek Siluman Dinas PU, Diduga Langgar Kepres, Berkeliaran di Lampung Tengah

“Kami juga berikan masker kepada para siswa yang tidak menggunakan masker dan untuk selalu mematuhi Protokol Kesehatan guna mncegah penularan Virus Covid-19,” ucap Kapolres.

“Tujuan diselenggarakannya kegiatan ini adalah agar para siswa selalu mematuhi peraturan berlalulintas dengan selalu menggunakan helm saat berkendara dan selalu mematuhi Protokol Kesehatan dalam setiap kegiatan guna mencegah penularan Covid-19.

Baca Juga:  Hindari Berita Hoax, Bawaslu Pesawaran Gelar Fasilitasi Pengawasan Tahapan Pemilu 2024

Untuk diketahui Anggota Unit Kamsel Satlantas Polres Pesawaran yang diterjunkan dalam Kegiatan Polsana tersebut yaitu Ipda Hidayatullah, Aiptu Sri Gunawan, SH, Briptu Ropi Alam dan Briptu Devia. (Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here