Kembangkan Koperasi Pena Mass, Dinas Koperasi dan UKM Lakukan Kunker

 Editor: M.Ismail 

Pesawaran (HO) – Dinas Koperasi dan UKM Kabupaten Pesawaran mendukung Penuh Koperasi Pena Mass PWI Kabupaten Pesawaran yang begerak di bidang konsumen.

Kepala dinas koperasi dan UKM kabupaten Pesawaran Elsafri Fahrizal, SH,.M. Si. Yang di wakili kasi Pembinaan dan penyuluhan koperasi W.Saleh, S.H mengatakan, pihaknya dari Dinas Koperasi dan UKM kabupaten Pesawaran siap membantu dan memgembangkan koperasi Pena Mass tentunya dari segi manaupun khususnya di bagian adminitrasi.

“Kami juga berharap koperasi Pena mass PWI Kabupaten Pesawaran adanya pengantian kepengurusan yang baru ini dapat berjalan dengan baik,” kata W.Saleh yang didampingi Kabid Koperasi Adi Kusuma, S, Sos, saat melakukan kunjungan kerja dan diskusi di seketariat PWI Desa Bagelen Kecamatan Gedong Tataan jum’at (8/10/2021).

Baca Juga:  Berakhir di Jeruji Besi, Mantan Kades Hanau Berak Korupsi Dana Desa

“Dirinya menambahkan kami dinas Koperasi dan UKM kabupaten Pesawaran siap memberikan penyuluhan khususnya tentang koperasi Pena Mass,” tambahnya.

Sementara itu Petugas Penyuluh Koperasi Lapangan (PPKL) Septinah mengatakan, dirinya dari bagian penyuluhan siap memimbing dan memberikan masukan pengarah terhadap koperasi Pena Mass PWI Kabupaten Pesawaran.

“Yang pasti kami dari Petugas Penyuluhan Koperasi Lapangan (PPKL) siap mendukung penuh dan memberikan pembinaan untuk pengurus Koperasi Pena Mass,” ucapnya.

Baca Juga:  Pemilu 2024, KPU Pesawaran Gelar Rakor Penataan Dapil dan Alokasi Kursi DPRD

Sementara itu Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Pesawaran, M.Ismail sangat mengapresiasi kedatangan Kepala Dinas dan jajaran yang telah hadir di sekretariat PWI dalam rangka kunjungan kerja dan diskusi terkait Koperasi Pena mass.

“Terimaksih kepada Kepala Dinas Koperasi dan UKM beserta Jajaran yang telah hadir di sekretariat PWI guna memberikan Penyuluhan dan bimbingan utuk pengurus koperasi pena mas,” ujarnya. (Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here