Peringati Hari Bhakti Pemasyarakatan, Lapas Kota Metro Gelar Baksos Bersama Ponpes Miftahul

 Editor: M.Ismail 

Metro (HO) – Dalam rangka memperingati Hari Bhakti Pemasyarakatan, Lembaga pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Kota Metro menggelar bakti sosial bersama pondok Pesantren Miftahul Jannah Lampung Timur, di halaman Lapas Metro, Jum’at (16/4/2021).

Kalapas Kelas IIA Kota Metro Muchammad Mulyana, mengatakan kegiatan bhakti sosial dalam rangka rangka memperingati hari Bhakti pemasyarakatan setiap tahunnya.

“Kegiatan bakti sosial kali ini serentak dilakukan oleh seluruh lapas dan rutan seluruh Indonesia memperingati hari bakti pemasyarakatan,” ujar Mulyana.

Baca Juga:  Tanggap Cepat, PT JJAA Segera Tampung, Aspirasi Keluhan Masyarakat Dua Desa

Mulyana menjelaskan memasuki bulan suci Ramadhan lapas kelas IIA Kota Metro berbagi.

“Ini merupakan kumpulan dari keluarga besar lapas kelas IIA Kota Metro yang menyisihkan sebagian rezekinya untuk orang-orang yang membutuhkan,” terang Mulyana.

Adapun bantuan yang diberikan lapas kelas IIA Kota Metro terbagi menjadi dua dengan rincian, bantuan pertama akan diserahkan kepada korban bencana alam di Nusa tenggara timur (NTT), dan yang kedua didonasikan untuk pondok pesantren dan juga anak yatim.

Baca Juga:  Pariwisata dan UMKM Penting Dalam Pengembangan Ekonomi NTB

Mulyana berharap kegiatan bakti sosial lapas kelas IIA Kota Metro dapat menjadikan ladang ibadah dengan sesama yang membutuhkan.

“Semoga ini dapat meringankan beban saudara-saudara kita yang tertimpa musibah bencana alam,” pungkasnya. (Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here