Sabtu, Juni 15, 2024

Jenazah Teroris Penyerang Mabes Polri, Dimakamkan TPU Pondok Ranggon

Jakarta (HO) – Jenazah Perempuan berpistol penyerang Mabes Polri, Zakiah Aini yang ditembak mati polisi tepat dibagian jantung, seusai dilakukan autopsi di RS Polri Kramat Jati kurang lebih sekitar 5 jam, jenazah diserahkan kepada pihak keluarga dan akan dimakamkan di TPU Pondok Ranggon.

Wakil Kepala RS Umum Bhayangkara Tk. I R. Said Sukanto, Kombes Pol Umar Shahab mengatakan, jenazah diserahkan ke keluarga dengan difasilitasi penyidik Polda Metro Jaya.

Baca Juga:  SDN 6 Teluk Pandan Gelar Pelepasan Dan Perpisahan siswa-siswi kelas VI

“Sudah diserahkan ke pihak keluarga difasilitasi oleh teman-teman dari Polda Metro untuk dilakukan pemakaman malam ini juga langsung ke TPU Pondok Ranggon,” ujar Kombes Pol Umar Shahab kepada wartawan, Kamis (1/4/2021).

Jenazah pelaku teror di Mabes Polri sebelumnya tiba di Rumah Sakit Polri Kramat Jati pada pukul 19.10 WIB. Jenazah tersebut dibawa dengan menggunakan ambulans tim DVI Mabes Polri dan langsung dimasukkan ke ruang instalasi forensik RS Polri Kramat Jati.

Baca Juga:  Kejati Sumsel Kembali Tetapkan Satu Tersangka Kasus Korupsi Pengelolaan Jaringan

Sekitar tiga puluh menit kemudian, dua orang diduga keluarga pelaku teror mendatangi RS Polri Kramat Jati dengan pengawalan polisi. Dua orang itu terdiri dari seorang pria dan wanita berusia paruh baya. (Net/Red)

Berita Populer

Pemdes Bandar Dalam Salurkan BLT DD Triwulan ll Kepada 66 KPM

Lampung Selatan (HO) - Pemerintah Desa Bandar Dalam Kecamatan Sidomulyo Kabupaten Lampung Selatan Provinsi Lampung menyalurkan bantuan langsung tunai dana desa (BLT DD) triwulan...

Jelang Konferkab, Ketua PWI Pesawaran: Jangan Ada Intervensi Anggota

Pesawaran (HO) - Menjelang Konferensi Kabupaten (Konferkab) Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Pesawaran Lampung, yang akan di gelar pada akhir Juni 2024 mendatang, seperti...
error: Content is protected !!