Kamis, Juni 13, 2024

UKM AL-Ilmi Universitas Tulang Bawang Lampung Gelar Latihan Dasar Kepemimpinan

Bandar Lampung (HO) – UKM AL-ILMI Universitas Tulang Bawang (UTB) menggelar Latihan Dasar Kepemimpinan yang diikuti mahasiswa di beberapa fakultas yang ada di UTB, Minggu (28/2/2021).

Kegiatan yang digelar di ruangan B1 dan B2 Kampus UTB tersebut berlangsung sukses dan dengan standar protokol kesehatan (prokes).

Kegiatan ini mengangkat tema “Lead YourSelf, Lead the world”. Peserta LDK ini diikuti berasal dari beberapa Fakultas Yang Ada di universitas tulang bawang lampung.

Baca Juga:  Dinilai Info Sesat Beredar, Sekretaris MPAL Pesawaran: Baca Perda dan Perbup

Ketua Umum UKM AL-ILMI Galih Amarzaki, mengatakan tema “Lead Your Self, Lead the World” diangkat dengan harapan seluruh peserta yang mengikuti LDK kelak memiliki karakter dan kepribadian yang ideal sesuai dengan ekspetasi dan harapan UKM AL-ILMI kedepannya.

“Kegiatan ini bertujuan agar peserta bisa menumbuh kembangkan karakter dan kepribadian yang baik sebgaai generasi penerus,” ujarnya.

Terpisah, Pembina UKM AL-ILMI Ambo Asek mengapresiasi apa yang dilakukan UKM AL-ILMI, karena menurutnya, kepribadian yang terbentuk bisa membantu kampus menciptakan mahasiswa tangguh dan disiplin.

Baca Juga:  Proyek Jalan Pesibar, Pidsus Kejati Lampung Kembali Periksa Kepala BPKAD

“Semoga UKM AL-ILMI kedepannya jauh lebih baik lagi dari yang kepengurusan sekarang, Dan mudah mudahan UKM AL-ILMI ini dapat menjadikan LDK sebagai praktikum Dimata kuliah agama Islam dengan satu sks,” harapnya.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri Pembina UKM AL-ILMI Ambo Asek, Demisioner Presiden Mahasiswa UTB Erwin Satria, dan seluruh jajaran pengurus UKM AL-ILMI. (Red)

Berita Populer

Jelang Konferkab, Ketua PWI Pesawaran: Jangan Ada Intervensi Anggota

Pesawaran (HO) - Menjelang Konferensi Kabupaten (Konferkab) Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Pesawaran Lampung, yang akan di gelar pada akhir Juni 2024 mendatang, seperti...

Kembangkan E-Katalog Lokal, Pemkab Pesawaran Gelar Sosialisasi Peraturan Pengadaan Barang dan Jasa

Pesawaran (HO) - Pemerintah Kabupaten  Pesawaran Provinsi Lampung  melalui Bagian pengadaan barang dan jasa, menggelar kegiatan Sosialisasi Peraturan Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah (LKPP)...
error: Content is protected !!