Kamis, Juni 13, 2024

Gala Dinner Spektakuler di Gedung Sate Kota Bandung Menyambut Kongres XXV PWI 2023

Bandung (HO) – Pemerintah Provinsi Jawa Barat menghadirkan gemerlap dan kehangatan malam dalam acara Gala Dinner yang berlangsung di Gedung Sate Kota Bandung pada Minggu, 24 September 2023.

Gala Dinner ini menjadi bagian dari rangkaian menyambut para peserta Kongres XXV PWI yang akan digelar pada tanggal 25-26 September 2023.

Acara yang mengundang para tokoh penting ini berhasil menarik perhatian berbagai pihak. Di antara para tamu kehormatan yang turut menghadiri acara tersebut adalah Plh Sekretaris Daerah (Sekda) Jawa Barat, Setiawan Wangsaatmaja, Ketua Umum PWI Pusat, Atal S. Depari, Ketua Umum PWI Jawa Barat, Hilman Hidayat, serta Ketua Umum Gabungan Pengusaha Kelapa Sawit Indonesia, Eddy Martono.

Plh Sekda Jawa Barat, Setiawan Wangsaatmaja, yang turut hadir dalam acara ini, mengungkapkan sambutan hangat kepada para peserta Kongres. Dalam kata-katanya, ia mengungkapkan Selamat datang di Kota Bandung, Jawa Barat.

Baca Juga:  Jelang Konferkab, Ketua PWI Pesawaran: Jangan Ada Intervensi Anggota

Setiawan Wangsaatmaja juga membagikan fakta menarik tentang Gedung Sate kepada para hadirin. Menurutnya, Gedung Sate bukan hanya salah satu ikon Jawa Barat, tetapi juga salah satu gedung paling megah di Indonesia.

“Ternyata ada juga tenaga kerja China sekitar 200 orang yang turut membangun Gedung Sate,” tambahnya, memberikan sentuhan historis yang menarik tentang bangunan tersebut.

Gala Dinner Spektakuler di Gedung Sate Kota Bandung Menyambut Kongres XXV PWI 2023

Ketua Umum PWI Pusat, Atal S. Depari, tampak begitu bangga atas terselenggaranya Gala Dinner ini. Dalam ungkapannya, mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Provinsi Jawa Barat. Acara ini merupakan bagian bersejarah bagi PWI.

Baca Juga:  Pemdes Tajur Salurkan BLT DD Triwulan ll Kepada 20 KPM

Hilman Hidayat, Ketua Umum PWI Jawa Barat, juga ikut berbicara dalam kesempatan tersebut dan mengucapkan selamat datang kepada para peserta Kongres.

“Ini adalah kebanggaan bagi Jawa Barat untuk bisa menjadi tuan rumah para wartawan senior dari seluruh Indonesia. Kami bersyukur atas kunjungan para tamu,” katanya.

Sebagai penutup, Hilman Hidayat menambahkan, mempersilakan nikmati berbelanja dan menjelajahi Kota Bandung, karena di sini akan menemukan banyak tempat belanja dan kuliner yang menarik.

“Gala Dinner yang penuh semangat ini tidak hanya menjadi ajang silaturahmi, tetapi juga menciptakan kenangan berharga bagi semua yang hadir, sebelum memasuki Kongres PWI yang diantisipasi,” pungkasnya. (Red)

Berita Populer

Jelang Konferkab, Ketua PWI Pesawaran: Jangan Ada Intervensi Anggota

Pesawaran (HO) - Menjelang Konferensi Kabupaten (Konferkab) Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Pesawaran Lampung, yang akan di gelar pada akhir Juni 2024 mendatang, seperti...

Kembangkan E-Katalog Lokal, Pemkab Pesawaran Gelar Sosialisasi Peraturan Pengadaan Barang dan Jasa

Pesawaran (HO) - Pemerintah Kabupaten  Pesawaran Provinsi Lampung  melalui Bagian pengadaan barang dan jasa, menggelar kegiatan Sosialisasi Peraturan Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah (LKPP)...
error: Content is protected !!