Tingkatkan Kecintaan Kepada Rasulullah, SDN 10 Teluk Pandan Gelar Maulid Nabi

 Editor: M.Ismail 
Tingkatkan Kecintaan Kepada Rasulullah, SDN 10 Teluk Pandan Gelar Maulid Nabi

Pesawaran (HO) – Sekolah Dasar Negeri (SDN) 10 yang terletak di Desa Cilimus Kecamatan Teluk Pandan mengadakan acara Maulid Nabi untuk memperingati hari kelahiran Nabi Muhammad SAW, yang jatuh 8 Oktober 2022 yang di laksanakan Di Masjid Nurul Falah.

Kepala SDN 10 Teluk Pandan Salam, M.Pd, mengatakan peringatan maulid nabi Muhamad, SAW tersebut, bertemakan meneladani akhlak serta meningkatkan kecintaan kepada Rasulullah Muhammad, SAW.

Tingkatkan Kecintaan Kepada Rasulullah, SDN 10 Teluk Pandan Gelar Maulid Nabi

“Dalam kegiatan ini juga diisi oleh penceramah Mujiburohman S.Ag, M.Pd, hadir juga Kepala Desa Cilimus yang di wakili kaur pelayanan Septi serta perangkat desa dan beberapa tokoh agama dan masyarakat,” kata Kepsek Salam, M.Pd, kepada Handalonline.com (20/10/2022).

Baca Juga:  Sulam Jelujur Mendunia, Sukses di Amerika Kini Tampil di Dubai

Kepala SDN 10 Teluk Pandan juga mengatakan pihaknya senang bisa melaksanakan kegiatan ini, kegiatan ini juga pihak nya jadikan untuk penampilan bakat anak-anak seperti Da’i cilik, Qori, saritilawah dan hadroh.

“Saya juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh segenap keluarga besar SDN 10 Negeri Teluk Pandan yang mana kegiatan ini bisa berjalan dengan sukses tanpa ada kendala semoga dengan adanya kegiatan ini kita bisa memberikan edukasi kepada anak-anak murid kita agar mengikuti serta menerapkan apa yang sudah dianjurkan oleh nabi besar kita Muhammad shallallahu alaihi wasallam,” ucap Kepsek Salam, M.Pd.

Baca Juga:  Raker, Kajati Nanang Sigit Yulianto Ingatkan Jaksa Seluruh Lampung

Begitu juga di sampaikan Kades Cilimus Nurul Listiana S.Si, dalam sambutannya yang diwakili Septi selaku kaur pelayanan mengapresiasi SDN 10 Teluk pandan dapat melaksanakan kegiatan tersebut dan berharap terus di laksanakan di tahun berikutnya.

“Kami dari pemerintah Desa Cilimus akan terus mendukung kegiatan-kegiatan seperti ini, dan kami mengapresiasi SDN 10 Teluk Pandan,” pungkasnya. (Indra Jaya)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here