Kades Pampangan Bagikan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa Sebanyak 98 KPM

 Editor: M.Ismail 

Pesawaran (HO) – Pemerintah Desa Pampangan Kecamatan Gedong Tataan Kabupaten Pesawaran melaksanakan kegiatan Penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) Penyaluran BLT-DD secara cash ke 95 Keluarga penerima Manfaat (KPM) di balai desa setempat.

Kepala Desa Pampangan Iwan Marzuli saat membuka acara tersebut, menyampaikan pesan kepada semua Keluarga Penerima Manfaat (KPM) BLT-DD agar menggunakan bantuan ini semaksimal mungkin untuk memenuhi kebutuhan pokok sehari-sehari.

Baca Juga:  Pulang Ronda Cabuli Tamu, Pelaku Dibekuk Polisi

“Setiap KPM masing-masing menerima bantuan sebesar Rp. 900 ribu untuk pertiga bulan,” terangnya kepada Handalonline.com Kamis (4/8/2022).

Kades melanjutkan dalam kegiatan Penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) Penyaluran BLT-DD Ke- 95 KPM dari 6 dusun yang di Desa Pampangan.

“Semoga bantuan BLT-DD ini bisa bermanfaat untuk masyarakat,” pungkas nya.

Diketahui pada penyaluran BLT-DD tersebut, di hadiri oleh perwakilan Kecamatan Gedong Tataan Seluruh perangkat desa dan BPD
Serta Babinsa dan Bhabinkamtibmas, kegiatan berjalan dengan tertib dan lancar serta tetap memperhatikan Protokol kesehatan. (Indra Jaya)

Baca Juga:  Kajati Lampung Resmikan Rumah Restorative Justice dan Badan Rehabilitasi Narkotika Adhyaksa Lamtim

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here