Jumat, Maret 29, 2024

Meriahkan HUT Pesawaran, Karang Taruna Bersama Pemdes Gunungrejo Gelar Lomba Mewarnai

Pesawaran (HO) – Karang Taruna dan Aparatur Desa Gunung Rejo Kecamatan Way Lima menggelar lomba mewarnai untuk anak Paud dan TK dalam rangka meriah kan hari HUT Pesawaran ke-15 tahun, di balai desa setrmpat, Senin (18/7/2022).

Kepala Desa Gunung Rejo M.Yusuf mengatakan selain acara mewarnai ini di lakukan guna meningkatkan kecerdasan anak dalam belajar sarta meningkat potensi anak yang berbakat, di mana sebelum nya juga telah di adakan lomba bersih desa serta menghias desa dengan membuat gapura di sepanjang gang.

Baca Juga:  DPR RI Desak Pemda Tindak Tegas Minimarket Langgar Perda

“Dimana kegiatan lomba mewarnai ini untuk manambah minat anak untuk belajar meningkat kan kecerdasan anak usia dini dalam berimajinasi dan di ikuti oleh sebanyak 45 anak usia dini serta di hadiri oleh Ketua Balitbang Kebupaten Pesawaran,” terangnya.

“Untuk lomba kebersihan dan menghias desa Ini di lakukan untuk memperindah desa dalam menyambut hari ulang tahun pesawaran yang ke-15 tahun pastinya guna menjaga lingkungan juga kesehatan,”timpalnya.

Baca Juga:  Jelang Pilkada 2024, KNPI Kota Bogor Gelar Gebrakan OPSI

Dalam kesempatan yang sama Ketua Balitbang Pesawaran Rohana Sri Hartati mengatakan dalam menyambut kegiatan lomba ini adalah program Bupati dalam rangka HUT Pesawaran yang ke-15.

“Saya berharap kegiatan ini bisa mewujud kan desa yang maju cerdas, sarta meningkat kan SDM masyarakat di kabupaten pesawaran,” katanya.

Dalam acara tersebut selain dihadir oleh Kepala Balitbang Kebupaten Pesawaran Rohana Sri Hartati,S,Sos,MM,Kepala Desa, juga di hadiri oleh Aparatur Desa dan Karang Taruna desa serta Babinsa, (Red)

Berita Populer

Indomaret-Alfamart Langgar Aturan, Sat-Pol PP Tutup Tempat Usaha

Pesawaran (HO) - Pasca diterbitkannya surat peringatan dari Dinas Penanaman Modal Dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PMPTSP) Kabupaten Pesawaran Provinsi Lampung kepada pelaku usaha...
error: Content is protected !!