Ketua IMO Pusat : Insan Pers Sosialisasikan Prokes, Ekonomi Bangkit, Media Berkembang

 Editor: M.Ismail 

Jakarta (HO) – Pengurus Ikatan Media Online (IMO) pusat mengajak seluruh insan pers agar selalu mensosialisasikan protokol kesehatan (Prokes) dan vaksinasi guna menuju endemi agar ekonomi kembali bangkit dan media berkembang.

Ketua Ikatan Media Online (IMO) Pusat Yakub F Ismail mengatakan, dirinya sangat bersyukur dapat mengadakan acara tersebut, karena momentum baik harus di manfaat kan oleh insan pers untuk terus mensosialisasikan protokol kesehatan dan vaksinasi guna menuju endemi.

“Alhamdulillah pada tahun ini kita dapat mengadakan kegiatan bukber bersama sehingga momentum baik ini harus dimanfaatkan oleh kita insan media mensosialisasikan prokes dan vaksinasi guna menuju endemi,” terangnya didampingi sekjen M. Nasir saat mengadakan silaturahmi sekaligus buka puasa bersama jajaran pengurus nasional hingga DKI Jakarta, di Hotel B & B Melawai Jakarta Selatan, Minggu (17/4/2022).

Baca Juga:  Hindari Berita Hoax, Bawaslu Pesawaran Gelar Fasilitasi Pengawasan Tahapan Pemilu 2024

Kemudian lanjutnya, momen ini harus di manfaatkan sebagai pegiat media guna memperbaiki ekonomi nasional serta industri media baik cetak hingga online, bagi rekan-rekan pengurus IMO pusat dan daerah yang belum terdaftar untuk segera mendaftar di website Ikatan Media Online.

Ketua Umum Ikatan Media Online Indonesia juga menyampaikan kepada seluruh insan pers yang tergabung kedalam IMO untuk terus mensosialisasikan kepada masyarakat tentang pentingnya Protokol kesehatan,vaksin agar bersama-sama negara ini terbebas dari pandemi menuju endemi.

Baca Juga:  Lapor Pak, Kami Terima Beras Menir, BPNT Dikelola Oknum Pemdes Tanjung Sari

“Pesan saya kepada insan pers keluarga besar ikatan media online, untuk terus mensosialisasikan pentingnya menjaga prokes serta vaksinasi agar kita bisa secepatnya negara kita bisa keluar dari pandemi menjadi endemi, sehingga ekonomi tumbuh, dan ekonomi media juga tumbuh,” tutupnya.

Diketahui selain Ketua Yakub Ismail, hadir juga Sekjen M. Nasir pengurus DKI Muliansyah, Meutia, Abu, Deni dan Muhammad Fajar, pengurus IMO Jabar dan dewan pembina IMO lainya, dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat. (Fajar)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here