Jumat, Juli 26, 2024

Antisipasi C3, Sat Samapta Polres Pesawaran Patroli Ranmor

Pesawaran (HO) – Guna mengantispasi rawan curas, Curat dan Curanmor (C3), Satuan Samapta Polres Pesawaran melakukan giat patroli di wilayah hukumnya.

Kasat Samapta Polres Pesawaran AKP Mulyadi mengatakan selain melakukan giat antispasi Rawan Curas, Curat dan Curanmor dan melaksanakan pemeriksaan terhadap pengendara Sepeda Motor di wilayah Hukum Polres Pesawaran, personil juga Melaksanakan Patroli dialogis kepada masyarakat agar memakai masker guna mencegah penyebaran Virus Covid-19.

Baca Juga:  Kembalikan Piala Adipura, Mahasiswa PPG ULM Tuangkan Ide Cermelang melalui Ecobrick

“Ya, hari ini melakukan patroli di beberapa titik, di mulai dari pukul 08.00 Wib, sampai dengan selesai, untuk personil diantaranya, Bripka Arahman, Bripka Triyas, H, Briptu Yogi, F, dan Bripda Freggy,” jelas Kasat, melalui rilis humas polres setempat, Selasa (5/4/2022).

Kasat menambahkan personil juga melaksanakan Giat pengecekan di Pasar Gedong Tataan Kecamatan terkait kelangkaan dan ketersediaan bahan pangan berupa minyak makan dan bahan pokok lainnya.

Baca Juga:  Ajak Media Turut Meriahkan Natar Fair 2024, Kapolsek Natar Sambangi Stand Formena

“Kegiatan berjalan lancar, aman dan terkendali,” pungkasnya. (Red)

Berita Populer

Ajak Media Turut Meriahkan Natar Fair 2024, Kapolsek Natar Sambangi Stand Formena

Lampung Selatan (HO) - Kapolsek Natar Polres Lampung Selatan Kompol Hendra Saputra, mengajak Media untuk turut berperan serta memeriahkan Natar Fair 2024,yang akan digelar...

Zulmansyah Sekedang Plt Ketum PWI Pusat, Gantikan Hendry Ch Bangun

Jakarta (HO) - Rapat Pleno PWI Pusat yang mengundang Dewan Kehormatan, Dewan Penasehat, Pengurus Harian, Ketua Komisi dan Direktur, menunjuk Ketua Bidang Organisasi PWI...
error: Content is protected !!