Meriahkan HUT Pringsewu ke-13, Pekon Podosari Adakan Lomba Tenis Meja

 Editor: M.Ismail 

Pringsewu (HO) – Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Pringsewu yang Ke- 13, di bulan April mendatang, Pekon Podosari mengadakan Lomba Tenis Meja, di aula pekon setempat, Minggu (13/3/2022).

Kepala Pekon Podosari, Rasmin membenarkan Dalam rangka menyambut sekaligus ikut memeriahkan Hari jadi Kabupaten Pringsewu yang ke-13, mengadakan open turnamen tenis meja yang di ikuti 60 peserta masing-masing dari Kecamatan Pringsewu sebanyak  20 peserta.

“Kemudian dari Kecamatan Pagelaran 4 peserta kemudian Kecamatan Gadingrejo 8 peserta dan kecamatan Sukoharjo 7 Peserta ada, juga dari Kecamatan Ambarawa 4 Peserta kemudian Kecamatan Pardasuka 2 peserta dan kita juga mengundang Kecamatan Kalirejo dari luar Kabupaten  Lampung Tengah (Lamteng) sebanyak 10 Peserta, ada juga dari kabupaten lain dari Kabupaten Pesawaran sebanyak 5 peserta,” terangnya kepada Handalonline.com.

Baca Juga:  Sulam Jelujur Mendunia, Sukses di Amerika Kini Tampil di Dubai

Kakon mengatakan dalam kegiatan ini Pemerintah Pekon Podosari bersinergi dengan Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) yang ada di Kabupaten Pringsewu dan juga di hadiri oleh Andi Supriyadi. SE dan jajaran pengurus PTMSI Kabupaten Pringsewu.

“Untuk hadiah nya berupa uang pembinaan dari juara satu sampai juara tiga, untuk Ketua panitia dalam kegiatan ini dari pekon kita Podosari Bapak Sukatno S.Pd. Sekretaris kemudian Budiantoro. M. Pd dan Bendahara.
Krisbianto S.Pd,” terangnya.

Kakon melanjut dalam pertandingan suasana penuh kekeluargaan dan mengundang gelak tawa bagi yang menonton, dia juga mengucapkan terimakasih atas partisipasi dari PTMSI Kabupaten Pringsewu.

“Untuk rekan-rekan yang bertanding baik dari Kabupaten Pringsewu yang mewakili kecamatan nya masing-masing begitu juga saya ucapakan terimakasih kepada rekan-rekan yang dari Kabupaten Pesawaran dan Kabupaten Lampung Tengah,” pungkasnya.

Baca Juga:  Libur Nataru, Dinkes Pesawaran Antisipasi Penyebaran Covid-19

Begitu juga dikatakan Ketua Panitia, Sukatno S.Pd mengatakan lomba ini untuk memperingati HUT ke- 13 Kabupaten Pringsewu, dan dari hasil pertandingan yang di lakukan secara sistem gugur dan secara kekeluargaan serta jadi ajang silahturahmi.

“Dari hasil pertandingan yang di mulai sejak pagi tadi keluarlah sebagai pemenang Juara satu tunggal putra tenis meja Budiantoro dari Kecamatan Pringsewu kemudian juara kedua saudara Diki dari Kecamatan Pringsewu kemudian Juara 3, Bapak Z ade dari Kabupaten Lampung tengah dan Bapak  Suarto dari Lampung Tengah,” ungkapnya.

Dalam pantauan Handalonlie.com kegiatan pertandingan Tenis Meja  ini di Aula Kantor Pekon Podosari  tetap menerapkan protokol kesehatan dan juga terlihat hadir seluruh aparatur Pekon Podosari.  (Indra Jaya)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here