Jaga kebersihan Lingkungan Kantor Pemkon Tanjung Anom Gelar Aksi Jumat Bersih

 Editor: M.Ismail 

Pringsewu (HO) – Perangkat Pekon Tanjung Anom Kecamatan Ambarawa Kabupaten Pringsewu Bersama-sama mengadakan Jumat bersih dengan Gerakan Jumat Bersih dan di pimpin langsung oleh Kepala Pekon Tanjung Anom Muhyidin.

Kapekon Tanjung Anom Muhyidin mengatakan, Gerakan jumat bersih ini bertujuan untuk menumbuhkan semangat hidup sehat di kalangan perangkat pekon.

“Kegiatan ini adalah untuk menumbuhkan semangat hidup sehat agar seluruh perangkat Pekon Tanjung Anom khususnya, dalam kehidupan sehari-hari nya mereka memiliki kesadaran untuk hidup sehat,” terangnya kepada Handalonline.com
Jumat (25/2/2022).

Baca Juga:  Sadar Pentingnya Pendidikan, WBP Lapas Perempuan Lampung Ikuti Ujian Sekolah

Lebih jauh Muhyidin menyampaikan selain untuk membersihkan lingkungan halaman kantor desa aksi jumat bersih ini akan banyak manfaat yang di rasakan.

“Selain menjadikan halaman kantor pekon menjadi nyaman, aksi bersih-bersih ini juga akan mendapatkan manfaat kesehatan di sekililing hidup kita,” ujarnya.

Dengan adanya kebersihan lingkungan halaman tersebut Muhyiddin berharap kepada masyarkat Pekon Tanjung Anom dapat merasakan kenyamanan saat berkunjung di kantor pekon.

Baca Juga:  Diduga Nistakan Agama, BAPERA Desak Polres Metro Jaksel Periksa Owner Holywings

“Kebersihan lingkungan itu sangat penting dan menjadi tanggung jawab bersama Saya selaku Kepala Pekon Tanjung Anom sangat mengapresiasi atas kerjasama seluruh perangkat pekon yang sudah ikut serta membersihkan lingkungan melalui kegiatan Jumat Bersih ini akan terjalin hubungan yang semakin erat antar perangkat Pekon,” pungkasnya. (Indra Jaya)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here