Gelar Vaksinasi, Polres Tanggamus Bagikan Beras di Gisting

 Editor: M.Ismail 

Tanggamus (HO) – Polres Tanggamus dan tenaga kesehatan gelar vaksinasi Covid-19 untuk dosis kedua dan ketiga atau booster di Pekon Gisting Atas, Kecamatan Gisting.

Dalam vaksinasi ini sedikit berbeda, lantaran Polres Tanggamus telah menyiapkan beras yang disalurkan kepada masyarakat pra sejahtera disekitar lokasi.

Menurut Kasi Hums Polres Tanggamus Iptu M. Yusuf, S.H., vaksinasi diikuti oleh 80 warga untuk dosis II dan juga 80 warga untuk dosis III. Lokasi vaksin tepatnya di halaman mess PT Java Comfeed.

Baca Juga:  Majukan UMKM, HUT IKWI Nanda Indira Dendi Terima Award Perempuan Inspiratif

“Kami bersama-sama melaksanakan vaksinasi dosis kedua dan ketiga masing-masing targetnya sebanyak 80 dosis,” kata Iptu M. Yusuf AKBP Satya Widhy Widharyadi, S.I.K, Jumat (25/2/2022).

Ia menjelaskan, kegiatan vaksin berlangsung lancar yang kebetulan jumlah sasarannya juga tidak banyak. Sehingga bisa berjalan sukses.

Vaksinasi ini dalam rangka percepatan vaksinasi Covid-19 di Tanggamus. Dan kini sasarannya adalah vaksinasi untuk dosis kedua dan ketiga.

Pada kegiatan itu dilakukan juga pembagian beras sebanyak 50 sak kepada masyarakat pra sejahtera dan lanjut usia di sekitar lokasi.

Baca Juga:  DPP LSM BANKI, Desak APH Panggil dan Periksa Kepala SMP Muhammadiyah 3 Balam

Iptu M. Yusuf mengaku, pihaknya akan terus mendorong vaksinasi kepada masyarakat. Hal itu sebagai bentuk dukungan Polri kepada pemerintah dalam melindungi masyarakat dari penularan Covid-19.

Sebab selama ini berbagai upaya terus dilakukan dalam rangka menekan penularan Covid-19. Dari mulai mengingatkan masyarakat untuk taat protokol kesehatan sampai adakan vaksinasi.

“Harapannya masyarakat terlindungi dari Covid-19 dan sadar untuk melindungi diri dengan taati protokol kesehatan dan ikuti vaksinasi,” tutupnya. (Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here